terkini

Menko Luhut Tegaskan Jangan Ada Hoax di Tengah Bencana.

12/30/18, 23:05 WIB Last Updated 2018-12-30T16:05:09Z


Banten, Media Advokasi -,Menteri Koordinator (Menko) Bidang Kemaritiman Luhut B. Pandjaitan menegaskan, jangan ada lagi kabar bohong (hoax) di tengah bencana, karena seperti diketahui, masyarakat yang ditimpa bencana tsunami di wilayah Banten sangat rentan termakan isu hoax.

“Jangan lagi ada kabar hoax, sebab ini menyangkut nyawa manusia! Saya juga apresiasi pihak TNI dan Pemda yang pasang badan langsung untuk menenangkan masyarakat,” tegasnya saat meninjau langsung penanganan pasca bencana tsunami di Kabupaten Pandeglang, Banten, Minggu (30/12/2018) 

Menko Luhut juga menilai, penanganan pasca bencana ini dinilainya sudah sangat baik. Adakalanya disana-sini masih ada kekurangan, namun lanjut Menko Luhut segala hal itu akan terus diperbaiki.

“Jadi jangan dibilang ini terlambat, saya telepon langsung Ibu Bupati beberapa jam setelah kejadian, unsur-unsur di daerah langsung bergerak cepat dengan membangun posko terpadu. Saya menjamin negara akan selalu hadir, walaupun bencana ini masalah daerah, namun pusat akan terus membantu dan mendukung sepenuhnya,” pungkasnya. (yon/jabarprov/Pun)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Menko Luhut Tegaskan Jangan Ada Hoax di Tengah Bencana.

Terkini

Topik Populer