terkini

Bupati Minta DPMPTSP Klarifikasi Media BN.

1/19/19, 01:15 WIB Last Updated 2019-01-18T18:15:55Z
Kabag Humas Setdakab Gayo Lues Drs. Buniyamin S.

Gayo Lues, Media Advokasi -, Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru melalui Kabag Humas Setdakab Gayo Lues, Drs. Buniyamin S meminta kepada Kepala DPMDPSD Gayo Lues segera mengklarifikasi media Bidik nasional.com jika tidak benar pemberitaan tersebut tanpa konfirmasi terlebih dahulu kepada DPMDPSD Gayo Lues terakit pemberitaan yang menyebutkan  Bupati, Wakil Bupati dan Sekda Gayo Lues menerima uang atas kegiatan Pameran Kopi dan gula aren di Medan, Sumatera Utara.

Bupati Gayo Lues, H. Muhammad Amru telah memanggil Kabid Perencanaan Pengembangan Penanaman Modal DPMDPSD Gayo Lues, Qadarmn S, Sos, Rabu (16/1) menanyakan perihal pemberitaan tersebut. Namun Qadar membantah pernah memberikan keterangan kepada media bersangkutan.
“Jika benar media tersebut tidak melakukan monfirmasi atas kebenaran pembagian uang tersebut, saya minta saudara Qadar dalam waktu dua kali duapuluh empat jam melakukan upaya hukum. Namun Jika Qadar benar memberikan keterangan dan konfirmasi diminta kepada penegak hukum segera memproses saudara Qadar atas pencemaran nama baik saya dan tidak tertutup kemungkinann  dalam waktu singkat saudara Qadar akan dicopot dari jabatannya sebagai Kabid di DPMDPSD Gayo Lues “ jelas Drs. Buniyamin S menirukan Bupati.
Lebih lanjut Buniyamin S menjelaskan, dipastikan Bupati, Wakil Bupati dan Sekda tidak pernah menerima uang tersbut. Sekda sendiri mempertanyakan kegiatan tersebut pameran apa dan dimana, yang bersangkutan tidak mengetahui adanya kegiatan pameran di Medan.
“Kepada Qadar saya berikan waktu mealporkannya kepada Kepolisian sebagai upaya tuntutan pencemaran nama baik saya atas berita tanpa konfirmasi, Sebaliknya kepad Kepolisian saya mohon memproses Qadar jika pemberitaan media tersebut benar, sementara saya tidak pernah menerima uang tersebut” Tandasnya. (Mahara)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Minta DPMPTSP Klarifikasi Media BN.

Terkini

Topik Populer