terkini

PT Jakati Jayamegah Dan Muspika Bungursari Purwakarta, Santuni Yatim-Piatu

5/23/19, 02:23 WIB Last Updated 2019-05-22T19:28:27Z
Muhamad Saripul Harom bersama dengan menejemen Pasar Induk Modern Cikopo, di Kecamatan Bungursari Purwakarta, Provinsi Jabar, saat bersama-sama saat menyantuni anak yatim-piatu.

Purwakarta, MA- PT Jakati Jayamegah, selaku pengelola pasar induk modern Cikopo, santuni anak yatim-piatu dari sekitar Desa Cikopo Kecamatan Bungursari Purwakarta.

Dalam kesempatan itu, menurut Wulan selaku staf kantor PT. Jakati Jayamegah, pihaknya menyalurkan bantuan tersebut kepada 30 orang yatim-piatu.


"Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin, setiap tahun di selenggarakan," ujarnya ketika di konfirmasi oleh media advokasi.com, Rabu (22/5/2019), di sela-sela kegiatan.

Sementara itu, dalam sambutannya, Muhamad Saripul Harom, S. Sos,. M. Si, Camat Bungursari mengatakan. Pasar ini merupakan pasar yang terbesar dan termegah di Kabupaten Purwakarta Provinsi Jawa barat,  dan berpotensial dalam penyuplaian bahan kebutuhan pokok, di sekitar wilayah tersebut. "Pasar ini juga merupakan pasar yang terlengkap, berada di antara Kabupaten Purwakarta dan Karawang. Pasar Modern ini juga berdekatan dengan beberapa Kabupaten lainnya, seperti Kabupaten Bekasi, Subang Indramayu, Cirebon dan pulau Jawa lainnya," tutur Camat.

Selain itu juga, masih kata Harom, akses untuk ke pasar Induk Modern Cikopo ini, sangatlah mudah di jangkau, karena berdekatan dengan pintu keluar masuk tol Cipali dan Cipularang. *( Yusup Bachtiar).*

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT Jakati Jayamegah Dan Muspika Bungursari Purwakarta, Santuni Yatim-Piatu

Terkini

Topik Populer