terkini







Qari Nasional dan Internasional Lakukan Tadarus Sambut Lailatul Qadar, di Halaman SPBU Ulee Gle

5/23/19, 02:20 WIB Last Updated 2019-05-22T19:20:00Z

Dalam rangka menyambut malam Lailatul Qadar Ramadhan 1440 H, Dirut PT MAAR GROUP, Ulee Gle, Pidie Jaya gelar Tadarus Akbar yang melibatkan Qari-Qari terbaik Aceh dan Nasional dan Internasional. Hal itu diungkapkan H. Sibral Malasyi kepada media ini, Rabu 22/05/2019.

Acara tadarus tersebut bukanlah hal yang pertama dilaksanakan MAAR GROUP, tapi sudah rutinitas MAR GROUP disetiap Ramadhan. Terutama pada malam menyambut Lailatul Qadar. Seperti di Ramadhan 1439, MAAR GROUP juga menggelar tadarus akbar dengan menghadirkan qari qari nasional dan internasioanal. Bahkan ikut dimeriahkan oleh Tgk. Takdir Verenza, juara MTQ internasional di Turki.

"Insya Allah pada malam 27 Ramadhan ini, kita akan gelar tadarus akbar di halaman SPBU Ulee Gle, yang peserta tadarusnya terdiri dari qari-qari terbaik Aceh yang pernah menjuarai di level nasional dan internasional," jelas H. Sibral.

H. Sibral berpesan kepada warga Ulee Gle dan sekitarnya agar sudi kiranya dapat menghadiri acara tadarus tersebut, sekaligus membawa anak2 untuk mendengar dan meniru bacaan alqur an dengan irama yang mantap. Minimal mau belajar atau mengajak anaknya untuk belajar alquran.

"Sengaja saya hadirkan (undang) dua qari internasional yaitu Tgk H. Hamli Yunus dan Ostaz H. Darwin Hasibuan, agar para anak-anak di Pidie Jaya dan Ulee Gle khususnya bisa mengikuti jejak-jejak para qari ini dalam melantunkan al quran," ucap H. Sibral.

"Saya harap, dengan adanya tadarus ini, maka anak-anak, yang juga generasi kita akan jadi qari seperti mereka-mereka yang menjuarai mimbar nasional dan internasional," pungkas H. Sibral.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Qari Nasional dan Internasional Lakukan Tadarus Sambut Lailatul Qadar, di Halaman SPBU Ulee Gle

Terkini

Topik Populer