terkini

Pengurus DPW PPNI Sumsel Periode 2022 - 2027 Resmi Dilantik

Ahmad Jahri
3/29/22, 21:21 WIB Last Updated 2022-03-29T15:33:14Z
PALEMBANG, MA- Sekitar Pukul 10.00 WIB, Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2022 - 2027 resmi dilantik di Hotel Excelton Palembang, Selasa (29/03/22).

Pelantikan tersebut berdasarkan SK NO 055/DPP.PPNI/SK/K.S/III/2022 tentang susunan pengurus DPW PPNI Sumsel, setelah digelarnya Musyawarah Wilayah (Muswil) ke X Tahun 2022 di Danau Ranau Oku Selatan beberapa waktu lalu.

Dalam sambutannya, Ketua Umum DPP PPNI Dr.H. Arif Padilah S kep M Kep SH MH mengucapkan selamat kepada pengurus DPW PPNI Sumel yang telah dilantik dan menyampaikan beberapa arahan kepada pengurus dalam menjalankan tugasnya.

"Saya ucapkan selamat untuk seluruh pengurus DPW PPNI Periode 2022 - 2027 yang telah dilantik. Kedepannya tantangan semakin berat, kita harus dapat beradaptasi dengan keadaan. Tetap maksimalkan PPNI agar semakin dicintai anggota, di sayangi pemerintah dan diperhitungkan orang (Profesi lain)," ujar Arif.

Lanjutnya, organisasi profesi mempunyai kewajiban melayani anggota dengan baik. Kemudian menjalankan roda organisasi mengikuti Anggaran Dasar (AD) atau Anggaran Rumah Tangga (ART) dan peraturan organisasi.

Sementara itu Ketu DPW PPNI Sumsel Subhan Haikal SKM MSi mengatakan, agar setiap anggota dapat bekerja sama dalam mendukung program kerja DPW PPNI.

"Kita harus siap bekerja dengan maksimal dalam mendukung program kerja DPW. Program kerja ke depan semakin banyak dan tahun ini kita mulai memaksimalkan seluruh program, karena didukung dana DPW dan nantinya akan dievaluasi pertahun dalam penggunaannya," ungkap Subhan.

Dalam pelantikan kepengurusan tersebut tercantum Candra SKM MSi yang juga sebagai Ketua DPD PPNI Muba dan kesehariannya sebagai Camat Lawang Wetan terpilih dan dilantik menjadi wakil ketua bidang Pemberdayaan Politik DPW PPNI Sumsel.

Hadir dalam pengukuhan tersebut, segenap Civitas akademi dan perguruan tinggi bidang kesehatan, seluruh Direktur Rumah Sakit di Kota Palembang, seluruh organisasi profesi bidang kesehatan dan seluruh Ketua DPD PPNI Se Sumsel. (JR)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pengurus DPW PPNI Sumsel Periode 2022 - 2027 Resmi Dilantik

Terkini

Topik Populer