terkini















Bupati Muaro Jambi Bersama Gubernur Jambi Sambut Kuker Presiden Republik Indonesia

4/08/22, 04:14 WIB Last Updated 2022-04-07T21:14:39Z
Muaro Jambi, MA - Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah Busro bersama Gubernur jambi mendapingi Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo mengunjungi candi Muaro Jambi. 


Muaro jambi Kedatangan Presiden RI ke Candi Muaro Jambi didampingi oleh Gubernur Jambi Al-Haris dan Juga Bupati Muaro Jambi Hj Masnah Busro dan puluhan pejabat lainnya.kamis (07/04/22)


Bupati Muaro Jambi Hj. Masnah berharap dengan dikunjunginya candi Muaro Jambi oleh Presiden RI Joko Widodo, kedepan Candi Muaro Jambi menjadi Perhatian Presiden dan bisa dikembangkan lagi kedepannya. 


"Harapannya Pak Presiden bisa melihat potensi Muaro jambi dan bisa membantu perkembangan Candi Muaro jambi. Karna Candi Muaro Jambi ini kan yang terluas di Asia. Jadi sangat butuh perhatian dari Pemerintah Pusat untuk perkembangannya," kata Bupati Masnah


Tak hanya Bupati Masnah, berbagai elemen juga berharap dengan kunjungan ini bisa membawa kebaikan untuk Candi Muaro Jambi kedepannya. 


Harapan ini juga dilontarkan oleh Kadis Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kabupaten Muaro Jambi, Riduwan. 


Menurut Riduwan, ini adalah puncak dari Pejabat Tinggi Negara Presiden langsung berkunjung ke Jambi, salah satunya ke Candi Muaro Jambi. Dengan kunjungan ini, dirinya berharap candi Muaro Jambi lebih berkembang lagi.


"Harapan besar dengan kedatangan presiden dan juga semakin membuktikan bahwa Candi Muaro Jambi perkembangannya akan selalu meningkat," kata Riduwan yang ditemui di kompleks percandian Muaro Jambi.


Kata Riduwan, kawasan candi Muaro Jambi ini merupakan kawasan candi terluas di Asia Tenggara. Ini merupakan bukan aset daerah saja, tetapi sudah aset dunia. Oleh karena itu, dengan pariwisata sejarah kebudayaan luar biasa harapan kedepannya candi ini lebih terawat lagi 

"Informasi menyebar luas dan internasional sehingga bisa mendatangkan wisatawan-wisatawan yang tematik khususnya sejarah budaya dan semacamnya untuk berkunjung ke Indonesia," harap Riduwan.


Oleh karena itu, dirinya berharap mendapatkan dukungan dari Pemerintah Pusat, Pemerintah Provinsi dan Daerah serta semua pihak bisa menangkap peluang ini sehingga bisa menjadikan destinasi unggulan yang berkualitas yang mendunia sehingga diharapan membawa dampak positif terhadap daerah pemerintah dan masyarakat tentunya.

(Bojes)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Muaro Jambi Bersama Gubernur Jambi Sambut Kuker Presiden Republik Indonesia

Terkini

Topik Populer