terkini

Peduli terhadap sesama kelompok senam sehat PKB bersama ketua pimpinan anak cabang (PAC) kota agung timur mengunjungi Junadi (28) warga pekon tanjung Anom dusun kebun sembilan yang lumpuh

5/21/22, 09:17 WIB Last Updated 2022-05-21T02:17:30Z


 Tanggamus, MA - Peduli terhadap sesama kelompok senam sehat PKB bersama ketua pimpinan anak cabang (PAC) kota agung timur mengunjungi Junadi (28) warga pekon tanjung Anom dusun kebun sembilan yang  lumpuh sejak dua tahun yang lalu yang di vonis dokter mengalami syaraf kejepit akibat terjatuh saat bekerja. Jumat (20/5/2022).


Di usia nya yang masih muda Junadi hanya bisa terbaring lemah dan merintih kesakitan serta menjalani hari-hari nya berbaring di tempat tidur ditambah saat ini kedua mata nya juga mengalami kebutaan di duga akibat syaraf mata nya yang mengalami kerusakan, tak ada yang bisa diperbuat oleh keluarga nya  hanya bisa pasrah dan bersabar dengan keadaannya Junadi saat ini.


Mendengar infomasi tersebut ketua DPC partai kebangkitan bangsa (PKB) Tanggamus Irwandi suralaga mengintruksikan kepada pasukan lebahnya untuk mengunjungi serta memberikan bantuan uang tunai untuk sedikit membantu kebutuhan keluarga bapak  pangeat yang sehari-hari nya bekerja sebagai buruh sadap karet.


Mewakili ketua DPC PKB Tanggamus yang berhalangan hadir Ismansyah selaku ketua PAC Kotaagung timur mengakatakan, "Kegiatan hari ini sesuai instruksi dari ketua DPC bang Irwandi suralaga sebagai bentuk empati dan rasa peduli kami kepada masyarakat yang memang perlu di bantu sebagaimana PKB dekat dengan masyarakat dan kegiatan Jumat berkah ini akan rutin kami lakukan di setiap bulan nya dan mari kita doakan semoga Junadi segera sembuh sehingga bisa beraktivitas seperti sedia kala , Ucap Ismansyah.


Di lain tempat selaku ketua DPC partai kebangkitan bangsa (PKB) Tanggamus Irwandi suralaga mendukung dan mensupport kerja politik kehadiran PKB ditengah masyarakat.

"Alhamdulillah kader-kader PKB menjalankan komitmen politik kehadiran PKB ditengah masyarakat, Dan ini menjadi kegiatan rutin para lebah-lebah PKB dan sekelompok senam sehat PKB kecamatan Kotaagung timur", Ungkap Irwandi


Legislator muda dan agamis dari PKB  ini juga menghimbau agar seluruh kadernya selalu hadir ditengah masyarakat yang sedang membutuhkan bantuan.

"Hadir dan berbuat lah untuk masyarakat sekecil  apapun itu, Semoga kehadiran PKB dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan dan kegiatan seperti ini juga merupakan arahan ketua DPW PKB Lampung ibu chusnunia chalim (mbk Nunik) saat melakukan kunjungan kerjanya ke kabupaten Tanggamus", Tutup Irwandi.(Indra)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peduli terhadap sesama kelompok senam sehat PKB bersama ketua pimpinan anak cabang (PAC) kota agung timur mengunjungi Junadi (28) warga pekon tanjung Anom dusun kebun sembilan yang lumpuh

Terkini

Topik Populer