terkini

Ketum KPP DOB Kota Cikampek H.Rahmat Hidayat Djati M.I.P Gelar Rapat Kerja di Cilamaya Wetan

9/18/22, 11:07 WIB Last Updated 2022-09-18T04:08:56Z
Karawang,MA - Pergerakan perjuangan pemekaran CDOB Kota Cikampek tinggal satu langkah lagi,dukungan dari para  tokoh masyarakat dan dari berbaga unsur element baik yang tergabung dalam kepengurusan KPP DOB kota Cikampek, maupun yang berada di luar kepengursan kini semakin  kenceng.dan gencar medesak dengan segera agar rapat dengar pendapat dengan DPRD Karawang segera jadwalkan. Acara konsolidasi di gelar.
di rumah  H.Udin Abdul Gani di desa Rawagempol Wetan kecamatan Cilamaya Wetan kabupaten Karawang Jabar pada 17/09/2022

Selaku dewan pengarah H.Udin Abdul Gani mengatakan dengan kehadiran kawan kawan dari 7 wilayah kecamatan yang penuh antusias, kami merasa bangga dan kami yakin  semangat ,antusias dan keseriusan kita ini akan semakin cepat untuk mewujudkan pemekaran kota Cikampek ujarnya.
Rapat kerja juga di hadiri oleh Riska Restu Ameli selaku dewan dari fraksi PKB Karawang beliau akan menyuarakan pemekaran kota Cikampek ini,bersama fraksi lain selain  fraksi PKB,karena kita harus berkoalisi dan maju bersama untuk memperjuangkanya paparnya 

H. Rahmat Hidayat Djati, sebagai ketua umum melakukan rapat kerja langsung dengan cara berdikusi dari hasil diskusi ini beliau akan mengusulkan pembentukan pansus atau panitia khusus dari DPRD karawang, untuk menindak lanjuti langkah kajian daerah dari 7 wilayah cakupan persiapan kota cikampek, agar mempercepat terjadinya pemekaran untuk kota cikampek.

Di akhir beliau menyampaikan , kekompakan dan semangat untuk membangun silaturahmi dalam rangka memperjuangkan Pemekaran kota Cikampek harus kita perkuat dan kita sosialisasikan kepada seluruh masyarakat dan para pimpinan yang ada di wilayah cakupan kota Cikampek.(en)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketum KPP DOB Kota Cikampek H.Rahmat Hidayat Djati M.I.P Gelar Rapat Kerja di Cilamaya Wetan

Terkini

Topik Populer