terkini

Bupati Enos Jadi Responden Nomor 1 Pendataan Regsosek Tahun 2022 di OKU Timur.

10/15/22, 16:17 WIB Last Updated 2022-10-15T09:17:33Z



Bupati OKU Timur,MA- Ir. H. Lanosin, S.T menjadi responden perdana di OKU Timur dalam pendataan Registrasi Sosial dan Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022 oleh petugas dari Badan Pusat Statistik (BPS) OKU Timur, bertempat di Rumah Dinas Bupati Puri Sebiduk Sehaluan, Sabtu, 15 Oktober 2022.


Dalam pendataan tersebut, Bupati OKU Timur didampingi oleh Asisten II Ir. M. Husin, Kepala Bappeda dan Litbang OKU Timur Mariyus Markus, S.STP, Dinas Sosial, Diskominfo, dan Kabag Perekonomian dan SDA Setda OKU Timur.


Sementara tim BPS yang turun langsung dipimpin oleh Kepala BPS OKU Timur, Ir. Budiriyanto, M.A.P, Kasubag Umum Anwar Ashari, S.E. M.M., Ketua Tim Statistik Produksi Jupni Amnus, S.E. M.M., Penanggungjawab Regsosek Surya Wagito, S.ST. dan staff serta petugas Regsosek 2022.


Dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU Timur Ir. H. Lanosin, S.T mengatakan, "Hari ini saya didata oleh petugas dari BPS Terkait Registrasi Sosial dan Ekonomi (Regsosek), hampir sama dengan Sensus Penduduk, Maka dari itu untuk masyarakat OKU Timur yang saya cintai dan saya banggakan agar dapat menerima petugas dari BPS untuk pendataan Regsosek, supaya perencanaan pembangunan ke depan lebih baik lagi", himbaunya.


Usai melakukan pendataan Regsosek, Kepala BPS OKU Timur Ir. Budiriyanto, M.A.P menyampaikan, "Terimakasih kepada Bapak Bupati telah mendukung penuh program Regsosek dan bersedia menjadi orang pertama kali didata di Kabupaten OKU Timur. Dengan diawali oleh pak Bupati hari ini, maka kami harapkan seluruh lapisan masyarakat dapat menerima petugas kami dengan baik, berikan jawaban yang jujur dan apa adanya" ujarnya.


Tim Diskominfo.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Enos Jadi Responden Nomor 1 Pendataan Regsosek Tahun 2022 di OKU Timur.

Terkini

Topik Populer