terkini

DPD LSM MERA Bungo Dukung Kegiatan Dream Project Organizer Lestarikan Seni Budaya.

10/24/22, 18:30 WIB Last Updated 2022-10-24T11:30:03Z



Bungo,MA-Dewan Pimpinan Daerah Lembaga Swadaya Masyarakat Membela Rakyat (DPD LSM MERA) Kabupaten Bungo, dukung kegiatan yang diadakan oleh Dream Project Organizer (DPO).


Dalam rangka ikut memeriahkan HUT Kabupaten Bungo yang Ke_58, Dream Project Organizer (DPO) mengadakan berbagai perlombaan yang bertemakan Explore Bungo Creativity, yakni menjelajah kreativitas seni budaya bungo yang mungkin mulai hilang dimakan zaman. Mulai dari lomba fasion, lomba lagu daerah dan fhotograper semua bertemakan seni budaya lama.


Jhont Chapunk ketua DPD LSM MERA, mengatakan LSM MERA sangat mendukung kegiatan yang diadakan oleh DPO. Agar nantinya kaum melenial tau bahwa seni dan budaya dibungo itu banyak dan masih ada. Jangan sampai seni dan budaya daerah kita hilang oleh budaya luar.


"Kegiatan ini sangat bagus buat kaum milenial, supaya mereka tau dan juga bisa menjadi pelaku seni dan budaya yang ada dibungo. Terimakasih buat teman teman DPO yang telah bekerja keras semoga kedepannya DPO bisa mengadakan event seperti ini lagi".tutur jhont


Selanjutnya, Jhont menyebutkan bahwa LSM MERA minta agar pemerintah kabupaten bungo memperhatikan dan mendukung kegiatan yang seperti ini. 


"Teman teman DPO memang luar biasa, tanpa didukungan dari pemerintah kabupaten bungo, mereka bisa mensukseskan event sebesar ini. Seharusnya pemeritah dan dinas terkait mensuport serta ikut membantu kegiatan seperti ini. Karena,  event seperti inilah yang bisa membuat anak anak dan remaja melestarikan dan tau akan seni budaya bungo. Bukan acara bujang gadis dan bawa artis". Sambung jhont


Ketua DPO Hanny zhu,mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu kelancaran  dan kesuksesan kegiatan ini.

"Terimakasih kepada semua pihak dan rekan rekan yang ikut membantu kegiatan ini. Mulai dari awal hingga akhir acara. Walaupun, tanpa didukung oleh pemerintah daerah, alhamdulillah acara ini berjalan lancar dan sukses". Ungkap hanny 



Jhont.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD LSM MERA Bungo Dukung Kegiatan Dream Project Organizer Lestarikan Seni Budaya.

Terkini

Topik Populer