terkini

DPD LSM MERA Kabupaten Bungo Ucapkan Selamat Atas Pengukuhan Ketua Dan Wakil Ketua P3B Bungo.

10/29/22, 17:00 WIB Last Updated 2022-10-29T10:00:47Z

 


Bungo,MA-Ketua Dewan Pimpinan Daerah LSM MERA Kabupaten Bungo, Jhont Chapunk, hari ini (jum'at,28/10/2022) ikut menghadiri acara pengukuhan ketua Persatuan Pedagang Pasar Bawah (P3B) kabupaten bungo periode 2022_2027.

Selain Ketua DPD LSM MERA, turut hadir Penasehat DPD LSM MERA, Muhammad Yun Wahid, dan Sekjend DPP LSM MERA,Abun Yani.


Acara yang berlangsung di gedung aula kantor camat pasar muara bungo dimulai sekitar pukul 09.30 wib. Berjalan lancar dan sukses.


Setelah kegiatan acara pengukuhan selesai, Ketua DPD LSM MERA, Jhont Chapunk didampingi oleh Sekjend DPP LSM MERA, Abun Yani, langsung bersalaman serta ucapan selamat kepada ketua dan wakil ketua P3B yang baru. 


"Selamat Buat Kando Fachri Ripa'i dan uda Edi Zulmentri menjadi ketua dan waki ketua P3B priode 2022_2024. Semoga kedua kakak saya ini amanah dan sukses memimpin P3B lima tahun kedepan". Ucap Jhont


Untuk diketahui, Fachri Ripa'i dan Ir. Edi Zulmentri merupakan ketua dan wakil ketua P3B terpilih, pada pemilihan ketua P3B tanggal 05 Oktober 2022 lalu.


Fachri Ripa'i didampingi Edi Zulmentri mengucapkan ribuan terimakasih kepada semua pihak yang telah ikut membantu mensukseskan pemilihan ketua dan wakil ketua P3B.


"Kami atas nama ketua dan wakil ketua P3B, mengucapkan ribuan terimakasih kepada rekan rekan panitia penyelenggara pemilihan , TNI_Polri, teman teman LSM dan media, serta seluruh pihak yang telah ikut membantu dan mensukseskan mulai dari pemilihan hingga pengukuhan kami". Ujar Fachri didampingi Edi Zulmentri



Jhon.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DPD LSM MERA Kabupaten Bungo Ucapkan Selamat Atas Pengukuhan Ketua Dan Wakil Ketua P3B Bungo.

Terkini

Topik Populer