terkini

Ketua Umum National Paralympic Committee(NPC) Kampar Zulkifli S.A.P yang di wakili oleh Feri Rinaldi ST.

10/12/22, 16:57 WIB Last Updated 2022-10-12T09:57:25Z



Kampar,MA-menerima secara simbolis dana Corporate Social Responsibility(CSR)dan prasarana olahraga dari PT PLN UPDK Pekanbaru dan PLTA Koto Panjang di gor SLB Bangkinang Kota (Rabu/12/10/2022) sekira pukul 10.30 WIB pagi.


Bantuan dana CSR dan prasarana olahraga tersebut di salurkan lansung oleh Manager PT PLN UPDK Pekanbaru Bapak Yuskar Radianto,Manager keuangan dan bagian umum Bapak Mohammad Dhaniel dan Manager PLTA Koto Panjang Bapak Cecep Shofan Munawar.


Bantuan tersebut di salurkan sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat yang layak menerima bantuan di wilayah kerja mereka masing-masing.Dan untuk kali ini PT PLN UPDK Pekanbaru dan PLTA Koto Panjang menyalurkan bantuan tersebut untuk para atlit binaan NPC Kabupaten Kampar.


Dalam hal ini Yuskar Radianto selaku Manager UPDK Pekanbaru menyampaikan bantuan tersebut merupakan bukti nyata pihak PLN dan PLTA Koto Panjang siap mensupport seluruh kegiatan-kegiatan positif untuk masyarakat di wilayah kerja mereka masing-masing.Meskipun kami menyadari belum bisa begitu maksimal dalam membantu elemen masyarakat yang betul-betul layak untuk menerima.imbuh pria yang akrab di sapa Yuskar ini.


Lanjut,kami berharap semoga dengan bantuan ini bisa menambah bangkit nya semangat untuk para atlit binaan NPC ini,Karna kami menyadari tidak mudah untuk membina para atlit difabel ini.semangat selalu,teruslah berjuang dan berkarya dan bisa menjadi atlit-atlit profesional yang bisa mengharumkan nama daerah di tingkat nasional dan mengharumkan nama bangsa di kancah internasional.pungkas nya.


Sebelum penutupan acara Feri Rinaldi ST yang mewakili Ketua NPC Kabupaten Kampar mengucapkan ribuan terima kasih kepada Manager UPDK PLN Pekanbaru, Manager keuangan dan umum,dan Manager PLTA Koto Panjang yang sudah mau memperhatikan para atlit binaan NPC.Semoga ini bisa menjadi langkah awal untuk membakar semangat para rekan-rekan atlit yang berkebutuhan khusus ini.tutupnya.(Rio).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ketua Umum National Paralympic Committee(NPC) Kampar Zulkifli S.A.P yang di wakili oleh Feri Rinaldi ST.

Terkini

Topik Populer