terkini

Kontingen Barru Ikuti 20 Cabang Olahraga, Bupati Sertakan Santunan BPJS.

10/18/22, 12:54 WIB Last Updated 2022-10-18T05:54:57Z

 Penyerahan Santunan dari  BPJS oleh Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh,M.Si ke Salah Seorang Kontingen Puteri di halaman Kantor Bupati Jl Sultan Hasanuddin Kota Barru.



BARRU Media Advokasi---Sebanyak 309 Atlit termasuk Offisial dan Pelatih di berangkatkan menuju Pekan Olahraga Provinsi Sulawesi Selatan  (PorProv XVII)  Kabupaten Sinjai dan Kabupaten Bulukumba dilepas langsung oleh Bupati Barru Ir H.Suardi Saleh,M.Si Selasa 18 Oktober 2022 di Halaman Kantor Bupati Barru.Jl.Sultan Hasanuddin.


Pekan Olahraga XVII berlangsung di Dua Kabupaten ini rencananya pertandingan  mulai tanggal 22-23 Oktober 2022 mendatang, dan  untuk Kabupaten Barru sendiri menerjunkan 11 Cabor di Kabupaten Sinjai berikut 9 Cabor di Bulukumba dengan harapan semua Cabang meraih medali.


Bupati Barru H.Suardi Saleh berharap kontingen Barru mampu  lebih meningkatkan prestasi, membawa nama baik Kabupaten Barru "Kita bersyukur karena atlet Barru yang akan bertanding di Porprov dijamin BPJS, kemungkinan ada  terjadi cidera, atlet terlindungi BPJS,"Jelas Bupati Barru.Selasa 18/10/2022 di Halaman Kantor Bupati.


Sekretaris Daerah Kabupaten Barru  selaku Ketua Kontingen kepada media mengatakan "Cabor yang merupakan  Unggulan Kontengen kita diantaranya Beladiri  Kempo,Atletik Balap Motor dan Yongmoodo"Terang Sekda DR.Ir.Andi Abustan,M.Si juga Ketua ASKAB PSSI Barru.


Abustan  mewakili pemerintah Barru optimistis akan harapan ini karena telah meloloskan 20 cabang olahraga (cabor) pada Pra-Porprov sebelumnya untuk turut bertanding nantinya. termasuk, kemampuan dan potensi atlet yang menurutnya semakin baik saat ini, Tutup Mantan Kepala Dinas Pendidikan Barru.


Pelepasan Kontingen Kabupaten Barru dirangkaikan defile Cabang Olahraga (Cabor), penyerahan santunan BPJS  serta  penyerahan bendera atlet oleh Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si didampingi Ketua Kontingen Andi Abustan  dan Ketua KONI Barru H.Muttalib Kadir.(Ap)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kontingen Barru Ikuti 20 Cabang Olahraga, Bupati Sertakan Santunan BPJS.

Terkini

Topik Populer