terkini















Lapas Sekayu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Ahmad Jahri
10/25/22, 17:35 WIB Last Updated 2022-10-25T10:35:36Z

MUBA, MA- Lapas Sekayu memperingati Maulid Nabi Muhammad Saw di Masjid Darut Taubah. Kegiatan yang dihadiri oleh petugas dan Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) tersebut, turut mengundang penceramah Ustadz H M. Albar Lc. MHI, Selasa (25/10/2022). 

Dalam ceramahnya, Ustadz H M. Albar mengajak seluruh warga binaan Lapas Sekayu, melalui peringatan Maulid Nabi Muhammad Saw untuk meneladani sifat Rasulullah. 

"Peringatan Maulid Nabi ini tidak hanya sekedar peringatan seremoni semata, namun kita sebagai umat Rasullullah untuk bisa memasukkan sifat-sifatnya ke dalam hati kita, sehingga muncul kecintaan dan loyalitas untuk meneladani baginda Rasulullah tidak hanya pada ucapan," kata Ustadz H M. Albar.

Kalapas Sekayu Ronald Heru Praptama yang juga turut hadir dalam kesempatan tersebut menyampaikan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan momentum untuk meneladani akhlak dan meningkatkan cinta kepada Rasulullah Saw. 

"Selain itu, mari kita jadikan momentum Maulid Nabi Muhammad Saw sebagai sarana untuk mempererat tali persaudaraan antar petugas maupun WBP. Kebersamaan haruslah terjalin dengan baik di antara kita semua. Tentunya demi kebaikan Lapas Sekayu yang kita cintai ini," tutur Kalapas Sekayu. (Red/Ril) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lapas Sekayu Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW

Terkini

Topik Populer