terkini

Semarak Pesta Rakyat HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23 Tahun pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Pesta Rakyat Menghadirkan Artis ibukota jakarta.

10/24/22, 08:36 WIB Last Updated 2022-10-24T03:33:44Z


Muaro Jambi,MA-Dilapangan kantor Bupati muaro Jambi, bukit cinto kenang, Desa Bukit Baling. ribuan masyarakat muaro jambi padati lapangan kantor bupati untuk menyaksikan langsung Pesta rakyat dan dihibur oleh artis dari ibukota, Charly Van Houten Setia Band, Restu Van Houten dan Rafi Gimbal mereka tampil sangat memukau dihadapan para Penonton masyarakat Muaro Jambi.Minggu (23/10/2022)



Dalam sambutan Pj. Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah, SH., MH. Mengataka pesta rakyat ini rangkian dari HUT kabupaten Muaro Jambi yang ke 23 tahun dan kegiatan ini untuk rakyat Muaro Jambi, Pesta Rakyat ini juga ada pemberian door prize kepada masyarakat yang hadir dengan mendapatkan sebuah hadiah sepeda.



Lanjut bupati, dalam kesempatan ini juga diumumkan pemenang-pemenang yang ikut lomba dalam kegiatan sebelumnya sekaligus memberikan hadiah dan piala.



Pj. Bupati, Alhamdulillah masyarakat kita, sangat senang dan sangat menikmati adanya acara pesta rakyat ini, dengan mendatangkan artis dari Ibukota jakarta.



Bupatai berharap, kedapannya acara pesta rakyat ini akan lebih meriah, sementara ini kita baru bangkit setelah dilanda covid 19. Semoga muaro jambi bergerak mantap Tutup bayu.


(Bojes)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Semarak Pesta Rakyat HUT Kabupaten Muaro Jambi ke-23 Tahun pemerintah Kabupaten Muaro Jambi Gelar Pesta Rakyat Menghadirkan Artis ibukota jakarta.

Terkini

Topik Populer