terkini

Tim Itwasum Mabes Polri Lakukan Monitoring Dan Pengendalian Mutu Audit Kinerja Tahap II TA. 2022 Ke Polresta Pekanbaru.

10/26/22, 14:27 WIB Last Updated 2022-10-26T07:27:41Z


PEKANBARU,MA-Lakukan giat Monitoring dan Pengendalian Mutu Audit Kinerja Tahap II TA 2022, Tim Itwasum Mabes Polri yang dipimpin langsung oleh Kombes Pol Andi Syahrifah Taufik, S.I.K., M.Si, smabangi Polresta Pekanbaru, Selasa (25/10/2022) pukul 14.00 wib, 


Kedatangan Tim Itwasum Mabes Polri langsung disambut baik oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Dr Pria Budi SIK MH saat tiba di Mapolresta Pekanbaru.


Dalam sambutanya Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H.mengucapkan Selamat datang kepada Tim Itwasum Polri dan mengucapkan terimakasih telah meluangkan waktunya untuk datang ke Pekanbaru dan membagikan ilmunya dalam hal giat Monitoring dan Pengendalian Mutu Audit Kinerja.


"Tujuannya untuk meningkatkan Kualitas kita dalam menjalankan tugas kita sebagai Polri dan mengembalikan kepercayaan masyarakat kepada Polri yang sempat terpuruk," kata Kapolres.


Sementara smbutan dari Ketua Tim Itwasum Polri, Kombes Pol Andi Syahrifah Taufik, S.I.K., M.Si, Mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta dan Jajaran telah menyambut Tim Itwasum Polri dan juga kepada Polres Kampar, Polres Rohul dan Polres Kuasing yang sudah memberi waktunya untuk menghadiri kegiatan Monitoring dan Pengendalian Mutu Audit Kinerja.


Tujuan Tim Itwasum Polri pada hari ini bukan sebagai Audit Kinerja masing-masing Polres, akan tetapi monitoring dan memberikan pemahaman tentang Pengendalian Mutu Audit Kinerja. 


"Gunanya ketika Tim Audit Kinerja datang dan mengaudit kinerja masing-masing Polres tidak ada temuan itulah yang menjadi tujuan dan harapan kita bersama," terangnya.


Lebih jauh dikatakan Kombes Pol Andi bahwa kedatanganya bersama tim sifatnya memberi tolak ukur dalam pelaksanaan tugas kita sebagai Polri sehingga kepercayaan masyarat terhadap Polri bisa kembali meningkat.(A-R).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Itwasum Mabes Polri Lakukan Monitoring Dan Pengendalian Mutu Audit Kinerja Tahap II TA. 2022 Ke Polresta Pekanbaru.

Terkini

Topik Populer