terkini

Tinjau Kantor Dinas Tenaga Kerja, Bupati Barru Optimis Disnaker Jadi Percontohan.

10/27/22, 20:41 WIB Last Updated 2022-10-27T13:41:07Z

     Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja Yossi Febresia,S.STP,M.Si  dihadapan Peserta Pelatihan Las dan Menjahit BLK Kota Barru.




BARRU MEDIA ADVOKASI----Bupati Barru Ir.H.Suardi Saleh,M.Si mendadak mengunjungi Kantor Dinas Tenaga Kerja sekaligus  memantau kegiatan pelatihan Las dan Menjahit  di BLK seusai menghadiri acara Maulid di Kementerian Agama Barru dan peresmian sebuah Musollah di wilayah Kecamatan Soppeng Riaja, Kamis 27 Oktober 2022.


Ir.H.Suardi Saleh,M.Si  selaku Bupati Kabupaten Barru  didampingi para Staff ahli dan beberapa OPD meninjau langsung kantor Disnaker dan juga  memantau  kondisi Balai Latihan Kerja (BLK) dimana lokasi dan areal BLK yang luas itu  didalamnya  ditempatkan dua perkatoran, diantaranya  Kominfo dan  Kantor Dinas Tenaga Kerja (Disnaker)  Kabupaten Barru.


Bupati berharap agar kedepan nantinya  kantor Disnaker yang baru se umur jagung berdirinya, lebih tertata lagi, "menurut saya gedung kantornya sudah bersih, sisa  halamannya masih perlu ditata rapi dan dihijaukan agar lebih  nampak indah dan asri," Ujar Bupati Barru, dilokasi tempat peserta pelatihan Las dan  menjahit BLK  Kota Barru, Kamis 27/10/2022.


Ditambahkannya,  kantor yang bersih, rapi dan asri akan menambah semangat kerja, oleh karenanya disamping melaksanakan rutinitas kantor dan melayani masyarakat,  perlu diprogramkan kegiatan pembersihan, penataan halaman yang mencerminkan Motto Kabupaten  Barru 'Hibridah' (Hijau, Bersih, Asri dan Indah).


Sementara itu, Kepala Kantor Dinas Tenaga Kerja Kabupaten Barru kepada Media Advokasi  mengatakan, Bupati sebenarnya bukan sidak "sebenarnya bliau itu tidak sidak, melainkan memotivasi kami, juga  memantau pelaksanaan pelatihan jahit menjahit dan pengelasan,  sekaligus  melihat kondisi BLK dan kantor Kominfo, kan bersebelahan dengan kami,"Terang Kadis Disnaker Barru, Yossi Febrsia,S.STP,M.Si.


Bupati Barru optimis kantor Disnaker akan menjadi percontohan bagi kantor lain, terlebih kepala dinasnya seorang perempuan yang punya pengalaman sebagai mantan Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan," ini tentunya punya inovasi dan kreatifitas untuk menghadirkan suasana kerja yang teduh dan nyaman,"Puji Bupati H.Suardi Saleh.(Ap)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinjau Kantor Dinas Tenaga Kerja, Bupati Barru Optimis Disnaker Jadi Percontohan.

Terkini

Topik Populer