terkini

Wamentan RI Beserta Staf Ahli Yang Menjabat Juga Sebagai Presiden Direktur Sorgum Indonesia grup Jalin kerjasama Sinergitas Dengan TNI AU, Sukseskan Ketahanan Pangan Nasional.

10/08/22, 13:02 WIB Last Updated 2022-10-08T06:02:35Z



Pekanbaru,MA-Sesuai Arahan Wamentan Presiden Sorgum Indonesia Grup MH Sultan Chaniago dan TNI AU lakukan Kerja sama yang sebelumnya sudah melakukan dengan TNI AD dan TNI AL terkait Ketahanan Pangan Nasional di Jakarta pada Jumat  (7/10/22).


Pertemuan yang dilaksanakan di Aula SPOTDIRGA MABESAU TNI AU Jakarta tersebut langsung dipimpin oleh Waaspotdirga Marskal Pertama  Tias Nurhadi didampingi para petinggi dan staf Mabes TNI AU.


MH.Sultan Chaniago yang  juga merupakan  Staf Ahli Wamentan RI  Bidang Pertanian kepada awak media menyampaikan bahwa sesuai Instruksi Presiden No 4 Tahun 2022 tentang percepatan pelaksanaan terkait ketahanan pangan Nasional. Pakan dan energi bekerjasama dengan seluruh stake holder yang ada di Negara Republik Indonesia.Jumat (7/10/22)


"Dalam rangka melaksanakan Instruksi Presiden RI melalui Wamentan mengenai Ketahanan Pangan, pakan dan enerji tersebut,  harus melibatkan seluruh stake holder yang ada termasuk melibatkan semua unsur jajaran TNI baik darat, laut dan udara diseluruh Indonesia," sebut Presdir Sorgum Indonesia Grup


Kerjasama seluruh stake holder yang ada dirasa sangat perlu untuk menjaga dan mengawal Ketahanan Pangan Nasional yang akhir-akhir ini telah terpengaruh akibat gejolak yang terjadi di Negara penghasil sorgum, seperti Ukraina,sebut MH Sultan Chaniago.


Dalam kegiatan di Mabes AU tersebut, turut hadir: staf SIG Jakarta dan perwakilan SIG Riau Indra King.(A-R).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wamentan RI Beserta Staf Ahli Yang Menjabat Juga Sebagai Presiden Direktur Sorgum Indonesia grup Jalin kerjasama Sinergitas Dengan TNI AU, Sukseskan Ketahanan Pangan Nasional.

Terkini

Topik Populer