terkini

Bupati Surya Berikan Bantuan Renovasi Masjid Al-Amin Atas Nama Keluarga.

11/06/22, 14:13 WIB Last Updated 2022-11-06T07:13:16Z


Asahan,MA-Bupati Kabupaten Asahan H. Surya, B.Sc memberikan bantuan 200 sak semen untuk merenovasi Masjid Al-Amin yang berada di Desa Pulau Rakyat Tua, Kecamatan Pulau Rakyat, Minggu (06/11/2022). 


"Bantuan ini saya berikan atas nama keluarga", ucap Bupati Asahan saat memberikan bimbingan dan arahannya di halaman Masjid Al-Amin. 


Bupati Surya menyebut, bahwa renovasi Masjid ini diharapkan menjadi pemersatu masyarakat Desa Pulau Rakyat Tua, karena renovasi Masjid ini dibangun secara bergotong royong oleh masyarakat.


"Saya berharap, setelah renovasi Masjid ini selesai, masyarakat dapat memanfaatkan Masjid ini dalam setiap kegiatan keagamaan serta dapat memakmurkan Masjid ini dengan mengerjakan Sholat berjamaah, terkhusus kepada para pemuda Kecamatan Pulau Rakyat. karena pemuda adalah generasi penerus para bangsa", katanya. 


Selanjutnya, Bupati Surya mengapresiasi jama-ah Masjid Al-Amin yang merenovasi Masjid ini dengan cara bergotong royong, dan ini menjadi modal dan berharap budaya gotong royong ini dapat terus dilestarikan.


Diakhir bimbingan dan arahannya, Bupati Surya mengucapkan terima kasih kepada jama'ah Masjid Al-Amin yang telah mengundang dirinya dalam kegiatan gotong royong renovasi Masjid Al-Amin.


Sementara, Camat Pulau Rakyat, Haris Simargolang dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas kehadiran Bupati Asahan untuk mengikuti gotong royong renovasi Masjid Al-Amin di Desa Pulau Rakyat Tua. 


"Kehadiran Bapak Bupati Asahan diharapkan menjadi spirit bagi kami untuk segera menyelesaikan renovasi Masjid Al-Amin yang kami cintai ini", ucap Haris. 


Haris juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Asahan, yang telah memperhatikan Kecamatan Pulau Rakyat. Dengan adanya pembangunan di Kecamatan ini dan berharap perhatian ini dapat terus diberikan.


Pada kesempatan ini, para OPD di lingkungan Pemkab Asahan akan memberikan bantuan berupa uang sebesar 50 juta untuk renovasi pembangunan Masjid Al-Amin.


Renovasi tersebut didukung dengan kehadiran Ketua TP PKK Kabupaten Asahan beserta beberqpa pengurus, Kadis Kominfo Kabupaten Asahan, Kadis Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Kabag Kesra Setdakab Asahan, Kabag Perlengkapan Setdakab Asahan, Kades  Pulau Rakyat Tua, Ketua BKM Al-Amin dan masyarakat yang ikut berpartisipasi dan bergotong royong saat merenovasi Masjid Al-Amin. (Wil).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Surya Berikan Bantuan Renovasi Masjid Al-Amin Atas Nama Keluarga.

Terkini

Topik Populer