terkini

KEJUARAAN PARALAYANG TRIP OF INDONESIA WALI KOTA CUP DI PAGAR ALAM BERJALAN SUKSES.

11/28/22, 18:31 WIB Last Updated 2022-11-28T11:31:59Z

 


PAGAR ALAM,MA-"Serangkaian kategori kejuaraan paralayang Trip of Indonesia (TRoI) seri 5 Wali Kota Cup 2022 telah selesai. Kegiatan tersebut di tutup secara resmi oleh Staf Khusus Kapuspotdirga AU Marsma TNI Ignatius Wahyu Anggono, bertempat di Lapangan Landing Tangga 2001 Gunung Gare, Minggu (27/11/2022).


Sebelum di tutup secara resmi, Asisten III Setdako Pagar Alam Bidang Administrasi Umum H. Hermawan mengatakan, mewakili Pemerintah Kota dan masyarakat Kota Pagar Alam mengucapkan terima kasih kepada seluruh atlet paralayang yang telah berpartisipasi dalam event Kejuaraan Wali Kota Cup Trip of Indonesia seri 5, serta memberikan sajian tontonan yang menghibur untuk masyarakat Kota Pagar Alam.


Asisten III juga mengucapkan selamat kepada atlet yang berhasil menjuarai event ini, tak lupa Asisten juga memberi apresiasi kepada seluruh pihak yang terlibat, baik pihak Pemkot Pagar Alam, Pengurus PB Fasi, Sponsor, panitia penyelenggara yang telah mendukung dan mensukseskan event Kejuaraan paralayang TRoI seri 5 Wali Kota Cup 2022 ini.


"Dengan upaya ini, harapannya akan dapat terus mendorong peningkatan promosi wisata, memacu UMKM dan pelaku usaha dalam mengembangkan sektor pariwisata serta pemulihan ekonomi akibat dampak pandemi Covid-19," tutup Asisten III.(Rb).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KEJUARAAN PARALAYANG TRIP OF INDONESIA WALI KOTA CUP DI PAGAR ALAM BERJALAN SUKSES.

Terkini

Topik Populer