terkini















Apel Kesiapsiagaan Jelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Pujo
12/22/22, 18:12 WIB Last Updated 2022-12-22T11:12:50Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Pemerintah Kabupaten Gayo Lues Gelar Apel Kesiapsiagaan menyambut Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023.di ikuti kurang lebih 130 Peserta Apel terdiri dari TNI-Polri serta Unsur Forkopimda terkait, Apel dilaksanakan Di Lapangan Apel Mako Polres Gayo Lues. Kamis,(22/12/2022) 

Bertindak sebagai inspektur Upacara sebagai Inspektur Upacara Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza SIK, di ikuti oleh Jajaran Kodim 0113/Gayo Lues, Kompi Senapan B yonif RK 114/SM, Polres Gayo Lues, Unit PM Gayo Lues, Dishub Kabupaten Gayo Lues, serta dari instansi Pemkab terkait.

Disela Kegiatan Dandim 0113/Gayo Lues Letkol Inf Krismanto S.Pd yang di wakili Komandan intel Teritorial (DAN UNIT) Letda Simson Sitepu menyampaikan "apel yang digelar ini merupakan bukti dan komitmen segenap insan pengayoman mendukung upaya pemerintah menciptakan perayaan Natal dan Tahun Baru 2023 yang kondusif, tertib, dan aman diseluruh sektor kehidupan baik masyarakat maupun pemerintahan".

"Euphoria pada saat pergantian tahun merupakan kebiasaan sebagian kehidupan masyarakat bukan hanya di Indonesia, bahkan seluruh dunia. Perayaan libur natal dan tahun baru tidak menutup kemungkinan dapat memunculkan gangguan atau ancaman yang dilakukan orang perorang atau kelompok orang yang menimbulkan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan". Ujarnya

"Penyebab terjadiya gangguan keamanan dan ketertiban adalah karena sebagian besar akibat kelalaian dari aparat, dan sebagian lagi karena bencana alam. Pencegahan yang dapat kita lakukan adalah dengan Melaksanakan Tugas dan Kewajiban kita semua harus selalu sesuai dengan SOP dan Panduan Kerja yang ada baik aktivitas kerja maupun perlakuan terhadap fasilitas sarana dan prasarana yang ada di Kantor". Tutup pak simson kepada Pendim 0113/Gayo lues.  
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Apel Kesiapsiagaan Jelang Hari Raya Natal 2022 dan Tahun Baru 2023

Terkini

Topik Populer