terkini

Kabid Humas Polda Bagikan Rompi Untuk Rekan-rekan Media Polda.

12/21/22, 20:30 WIB Last Updated 2022-12-21T13:30:04Z


Palembang,MA-Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs Supriadi MM diwakili Kasubbid Penmas Bid Humas Polda Sumsel Kompol Yenni Diarty SIK menyerahkan secara simbolis rompi dari Kapolda Sumsel untuk rekan-rekan  wartawan mitra Polda Sumsel yang diterima oleh perwakilan wartawan Polda, di Lantai 2 Ruang Humas Polda Sumsel. Rabu, (21/12 /2022)


Sementara di tempat terpisah, Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Drs. Supriadi, MM saat dimintai keterangan, mengatakan agar rompi yang diberikan dapat menjadi penyemangat wartawan dalam memberitakan kegiatan Polda Sumsel dan berpesan agar identitas kemitraan media dengan Polda Sumsel tidak disalahgunakan oleh yang tidak bertanggung jawab yang dapat merusak nama baik Polda Sumsel, jelasnya. 


Kasubbid Penmas Bid humas, Kompol Yenni Diarty SIK menyampaikan ucapan terimakasih atas kerjasama yang telah terjalin baik selama ini dan berharap dukungan dari rekan-rekan wartawan khususnya media mitra humas Polda Sumsel untuk membantu menyebarluaskan informasi positif terkait kegiatan Polri, ucapnya. 


Perwakilan wartawan menyampaikan media Sumatera Selatan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Sumatera Selatan Irjen Pol A Rachmat Wibowo dan Kabid humas Polda Sumatera Selatan Kombes Pol Drs Supriyadi MM yang telah berkenan memberikan ruang pada insan pers di Sumatera Selatan untuk mendapatkan informasi yang lengkap tentang seluruh kegiatan Polri khususnya Polda Sumatera Selatan yang akan kami jadikan bahan pemberitaan untuk disebarluaskan kepada seluruh masyarakat.


Semoga dengan keterbukaan informasi ini Polri khususnya Polda Sumatera Selatan dapat kembali meraih kepercayaan dari masyarakat.


Dan bagi masyarakat yang ingin melaporkan berbagai hal yang berkaitan dengan gangguan Kamtibmas dapat menghubungi nomor ataupun scan kode QR WhatsApp hotline service BANTUAN POLISI. (Ocha/ Rilis)


NO BANTUAN POLISI, WA 081370002110


"KAMI SIAP MELAYANI 24 JAM"


#poldasumsel 

#humaspoldasumsel

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kabid Humas Polda Bagikan Rompi Untuk Rekan-rekan Media Polda.

Terkini

Topik Populer