terkini

Dandim 0117 Aceh Tamiang, Bersama Pj Bupati Aceh Tamiang, Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Aceh Tamiang

Pujo
1/13/23, 19:05 WIB Last Updated 2023-01-13T12:15:12Z


Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., bersama Pj Bupati Aceh Tamiang, Meurah Budiman, SH, MH, dan Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang menghadiri acara pisah sambut Kapolres Aceh Tamiang, yang lama AKBP Imam Asfali S.I.K., dengan Kapolres yang baru AKBP Muhammad Yanisari S. I.K,M.M., bertempat di Aula Dhira Brata Polres Aceh Tamiang, Desa Tanah Terban, Kecamatan Karang Baru, pada, Jum'at (13/01/2022).

Komandan kodim 0117/Aceh Tamiang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi S.I.P. M.si., dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa selama dirinya bekerjasama dengan Bapak
AKBP Imam Asfali S.I.K., dan seluruh jajaran Polres Aceh Tamiang telah merasakan sinergi, kerjasama dan koordinasi yang baik. Untuk itu, dirinya atas nama pribadi dan keluarga besar Kodim 0117/Aceh Tamiang mengucapkan terima kasih atas kerjasama baik yang telah terjalin selama ini," ucap Dandim 0117.


Di sisi lain, Komandan Kodim juga optimis bahwa kehadiran AKBP Muhammad Yanisari S. I.K,M.M., sebagai Kapolres Aceh Tamiang yang baru dapat meneruskan apa yang telah dicapai sebelumnya, serta dapat semakin meningkatkan hubungan kerjasama yang telah terjalin selama ini.

“Untuk itu, kepada AKBP Imam Asfali S.I.K., saya ucapkan terimakasih dan selamat bertugas, semoga di tempat yang baru dapat memberikan semangat baru bagi kemajuan masyarakat, daerah, Bangsa dan Negara,” terang Letkol Czi. Alfian Rachmad Purnamasidi.


Kepada AKBP Muhammad Yanisari S. I.K,M.M. beserta keluarga, selamat datang di Kabupaten Aceh Tamiang, semoga kehadiran bapak dapat semakin memberikan berkah bagi Kabupaten Aceh Tamiang dan apa yang telah terjalin dengan baik selama ini dapat terus ditingkatkan di masa yang akan datang dan serta selalu solid dalam sinergitas TNI-POLRI.

Hadir dalam acara tersebut, Kapolres Aceh Tamiang yang lama AKBP Imam Asfali S.I.K., Kapolres Aceh Tamiang yang baru AKBP Muhammad Yanis, S.I.K. M.M., Ketua DPRK Aceh Tamiang Supriyanto S.T., Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Fadlon SH., Wakil Ketua II DPRK Aceh Tamiang Muhammad Nur, Kajari Aceh Tamiang yang diwakili kasi Intel Kajari Rajes Kana, Dansub Den pom 1-6 Kab. Aceh Tamiang Kapten CPM Ahmad, Danyonif Raider Khusus 111/KB Letkol Inf. Wasono Handayani Tamiang, Ketua MPU Aceh Tamiang Syahrizal Sag,  Kalapas Kelas II B Kuala Simpang Atmawijaya  SH., Ketua Mahkamah Syariah Aceh Tamiang Dangas Siregar SH. I.MH., Para Perwira Staf dan Kapolsek jajaran Polres Aceh Tamiang, Ketua Persit KCK Cabang XXIV koorcab Rem 011/LW PD IM, Sekda Aceh Tamiang, Drs. Asra, Kepala Bank Aceh  Syariah Aceh Tamiang Muhammad syah dan Para tamu undangan lainnya.(Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dandim 0117 Aceh Tamiang, Bersama Pj Bupati Aceh Tamiang, Menghadiri Acara Pisah Sambut Kapolres Aceh Tamiang

Terkini

Topik Populer