terkini

Pj Bupati Meurah Budiman Berhasil Mendapatkan Predikat Cumlaude Dengan Ipk 3,88

Pujo
1/22/23, 18:23 WIB Last Updated 2023-01-22T11:23:57Z

Aceh Tamiang-mediaadvokasi.id
Pj Bupati Aceh Tamiang, Dr. Drs. Meurah Budiman, SH, MH., resmi menyandang gelar doktor (S3) usai mengikuti sidang terbuka Doktoral Universitas Islam Sultan Agung pada program studi doktor Ilmu Hukum yang digelar, pada Sabtu (21/1/2023), secara virtual. 

Meurah mengatakan," pencapaian gelar Doktornya merupakan hasil kerja kerasnya selama ini. Pencapaian ini tentu tidak mudah baginya dalam mengatur waktu sebagai mahasiswa S3 sekaligus pejabat publik," jelas Meurah Budiman.

“Alhamdulillah ujian disertasi berjalan lancar. Berkat do’a dan dukungan teman-teman Saya sudah selesai sidang Doktoral dan dinyatakan lulus culmaude (dengan pujian).

Diketahui, Pj Bupati Meurah Budiman berhasil mendapatkan predikat cumlaude dengan IPK 3,88. 

Menurutnya, menimba ilmu pengetahuan tidak memandang waktu dan usia, meningkatkan kompetensi diri itu penting selaku abdi negara dan pelayan masyarakat. 

“Oleh karena itu, kita harus terus belajar dan meningkatkan pengetahuan dalam rangka meningkatkan kualitas SDM dan mampu menularkan ilmu yang dimiliki kepada orang lain”, ujarnya. 

Meurah berharap dirinya mampu mengamalkan ilmu dengan baik dan mengembangkan pengabdian kepada masyarakat dengan khaira ummah (umat manusia yang dimuliakan Allah). (Eri Efandi).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj Bupati Meurah Budiman Berhasil Mendapatkan Predikat Cumlaude Dengan Ipk 3,88

Terkini

Topik Populer