terkini















Saat Ekonomi Sedang Sulit, Kapolres Gayo Lues Bagikan Sembako

Pujo
3/28/23, 17:19 WIB Last Updated 2023-03-28T10:19:03Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id 
Kapolres Gayo Lues AKBP Efrianza, S.I.K membagikan bansos kepada warga di kota Blangkejeren, Selasa (28/3/2024).

Di Katakan Kapolres, tujuan membagikan sembako ini agar beban masyarakat yang kurang mampu lebih ringan sehingga dengan adanya bansos di bulan suci ramadhan ini dapat bermanfaat bagi warga Gayo Lues. 

Ia lanjutkan lagi, kegiatan pembagian sembako tersebut berlanjut hingga sampai menjelang bulan suci Ramadhan, dan ada beberapa titik lokasi setiap harinya, di Terminal Kota Blangkejeren. Depan Pos Polsek Kota, dan di depan rumah dinas Kapolres.

Kemudian Kapolres dalam pemberian bantuan itu di dampingi Wakapolres serta kasat-kasat dan kapolsek kota Blangkejeren maupun kasi Humas yang secara langsung memberikan untuk tukang becak sebagai bentuk rasa syukur serta kepedulian polri untuk masyarakat. 

Selain dari sembako yang di bagikan 300 (tiga ratus) paket, di sampaikan bagi pengguna kenderaan roda 2 (dua) maupun roda 3 (tiga), tetap menggunakan helm, patuh displin berlalu lintas serta mematuhi rambu lalu lintas. 

Terakhir, Kapolres menghimbau supaya tukang becak displin dalam menerapkan  protokol kesehatan dan menjaga Kamtibmas. 

"Saat ini ekonomi masyarakat sangat  memprihatinkan untuk itu kita berharap dengan adanya kegiatan pemberian sembako dari polri pada bulan Ramadhan ini agar berkah," Ujar Kapolres. 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Saat Ekonomi Sedang Sulit, Kapolres Gayo Lues Bagikan Sembako

Terkini

Topik Populer