terkini















Anggota Maskapai Wings Air di Bandara SSQ II Pekanbaru di Duga Tidak Profesional dan Bijaksana

4/13/23, 16:55 WIB Last Updated 2023-04-13T09:55:17Z


Pekanbaru,MA- Dua orang penumpang Wing Air tujuan Medan dari Bandara Sutan Syarif Qasim merasa kecewa, karena hanya terlambat 4 ( empat ) menit, tidak dibolehkan naik ke pesawat oleh petugas penjaga pintu dari Maskapai Wing Air. Kamis(13/4)


Ibu Rosdiaty menuturkan ke awak media bahwa sesuai tiketnya yang sudah dibeli online dan sudah check in langsung akhirnya tidak dapat menghadiri acara pemakaman Almarhum Istri Ponakannya di Medan.


" Saya sudah di Bandara, dan saat nama saya dipanggil kita sudah berdiri di depan pintu sembari menunggu anak saya yang lagi mengumpulkan barang setelah melalui proses pemeriksaan. Tetapi oleh petugas pintu yang mengaku bernama Ade dan seorang wanita bagian informasi, saya dan anak saya tidak diperbolehkan lagi masuk pesawat," sebut Ibu Rosdiaty


Lanjutnya, sementara jika pesawat delay, kita penumpang tetap sabar menunggu. Dan di maskapai lainnya, sering saya melihat penumpang ditunggu sampai datang, walau kadang mau terlambat sampai 20 menit. 


Ade penjaga pintu masuk Ruang tunggu mengatakan tidak dapat membantu, karena pesawat sudah tutup pintu. Walau hanya telat 4 menit, sesuai jam bandara.


Supervisor dari Wing Air yang agak menghindar saat akan dikonfirmasi, mengatakan bahwa kita tetap memberi waktu 15 menit untuk segera hadir di ruang tunggu, dan selanjutnya terserah kepada penjaga gate keberangkatan. Dan ini telah sesuai dengan kebijkan maskapai Wings Air," sebut Rijal


Wings Air dan Maskapai lain, apa bedanya dalam melayani konsumen, Maskapai lain memiliki kebijaksanaan yang baik bagi konsumen, sementara Wings Air sepertinya anggota dilapangan kaku dan tidak melindungi konsumennya.(Tim)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Anggota Maskapai Wings Air di Bandara SSQ II Pekanbaru di Duga Tidak Profesional dan Bijaksana

Terkini

Topik Populer