terkini















Bentuk Rasa Sukacita, H.T.Rusli Ahmad Berikan Bingkisan kepada Sesepuh NU, Anak Yatim dan Wartawan Mitra Santri Tani NU

4/21/23, 19:33 WIB Last Updated 2023-04-21T12:33:59Z

 

Pekanbaru,MA- Sambut Hari Raya Idul Fitri 1444 H, H.T.Rusli Ahmad Ketua Umum DPP Santri Tani NU berikan bingkisan kepada anak yatim dan Wartawan Mitra DPP Santri Tani NU di RA Kopi Aren Rumbai pada sore hari Jumat(21/4)


Sebelumnya H.T.Rusli Ahmad yang juga merupakan Ketua PWNU Riau juga telah memberikan bingkisan Lebaran kepada beberapa orang sesepuh Nahdatul Ulama yang berada di kota Pekanbaru.


Kegiatan pemberian bingkisan Lebaran tersebut merupakan bagian dari rasa sukacita kita yang mana kita telah memasuki hari kemenangan yang Fitri setelah sebulan lebih kita berpuasa di bulan suci Ramadhan.


" Sebagai bentuk rasa syukur atas nikmat Allah tersebut maka saya mencoba berbagi suka cita bersama sesepuh dari NU, anak yatim piatu dari masyarakat sekitar kita yang non muslim dan juga teman - teman media. Semoga apa yang kita berikan dapat bermanfaat dan kita semua dipenuhi rasa sukacita dalam menyambut Idul Fitri, hari kemenangan." Sebut H.T.Rusli Ahmad


Koordinator Wartawan Mitra DPP Santri Tani NU, Erick mewakili rekan - rekan wartawan menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar - besarnya atas perhatian yang diberikan oleh H.T.Rusli Ahmad. Yang mana beliau dalam memberi tidak memandang suku, Agama dan ras.


" Semoga Allah memberikan berkah yang berlimpah kepada beliau dan keluarga sehat selalu, berhasil dalam segala program kerjanya untuk masyarakat baik melalui pertanian, perikanan, peternakan dan perkebunan. Dan kita bersama - sama rekan wartawan Mitra DPP Santri Tani NU sepakat untuk mendukung beliau baik dalam doa dan dukungan lain untuk dapat mengantar beliau ke Senayan, sebagai seorang anggota DPD RI," Sebut Erick


Sementara anak yatim dan piatu dari Non Muslim yang berdomisili di jalan Mawar juga menyampaikan rasa terima kasih kepada H.T.Rusli Ahmad atas perhatian yang selalu diberikan kepada kita dalam segala aktifitas apapun, termasuk hari raya qurban. Bapak H.Rusli Ahmad merupakan berkat bagi kita masyarakat, khususnya di lingkungan jalan Mawar ini, sebut ibu Lince Ria.(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bentuk Rasa Sukacita, H.T.Rusli Ahmad Berikan Bingkisan kepada Sesepuh NU, Anak Yatim dan Wartawan Mitra Santri Tani NU

Terkini

Topik Populer