terkini

Karutan Bener Meriah Ikuti Acara Penguatan Reformasi Birokrasi di Takengon

Pujo
4/12/23, 23:44 WIB Last Updated 2023-04-12T16:44:20Z
Takengon-Mediaadvokasi.id:
Kepala Rumah Tahan Negara ( Karutan ) kelas II B Bener Meriah Baharuddin SH, mengikuti acara penguatan reformasi birokrasi dalam rangka mewujudkan pembangunan zona integritas menuju WBK dan WBBM yang berlangsung di Kantor Imigrasi kelas III non TPI Takengon.Rabu 12 April 2023.

Pelaksana Tugas Harian Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM Provinsi Aceh Rahmat Renaldy.Amd.I.P.SH.MH dalam sambutannya mengatakan ucapan terima kasihnya kepada seluruh jajaran UPT Kakanwil Kemenkumham Aceh di wilayah tengah atas sambutan dan antusiasme dalam mengikuti kegiatan serta menyambut kehadiran Tim dari Kakanwil Kemenkumham Aceh.

Lebih lanjut menurut PLH  Kemenkumham Aceh Rahmat Renaldy, bahwa reformasi birokrasi secara singkat dapat diartikan sebagai upaya untuk pembaharuan dan perubahan mendasar terhadap system penyelengaraan Pemerintah dalam rangka mewujudkan tata kelola yang baik ( good governance ).

 Perubahan mendasar tersebut menyangkut aspek kelembagaan organisasi ketatalaksanaan dan sumberdaya manusia ( Aparatur ). Ucapnya.

Tujuan dari reformasi birokrasi itu sendiri menurut Rahmat Renaldy, adalah terwujudnya tata kelola Pemerintahan yang baik, dengan Aparatur berintegritas tinggi,produktif serta dapat melayani secara prima dalam rangkan meningkatkan kepercayaan public, dan reformasi birokrasi merupakan roh dari sebuah perubahan yang lebih baik. Ungkapnya.

Disamping itu Iya juga berpesan kepada seluruh pegawai di jajaran Kemenkumham Aceh dan khususnya wilayah tengah untuk dapat terus meningkatkan integritas dan kedisiplinan dalam menjalankan tugas serta dapat meningkatkan rasa sukur  karena telah diberi kesempatan untuk berbakti kepada Negara melalui Kemenkumham. Pesan Rahmat Renaldy selaku PLH Kepala Kantor Wilayah Kementrian Hukum dan HAM prov. Aceh.

Sumber: Humas Rutan Bener Meriah. 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karutan Bener Meriah Ikuti Acara Penguatan Reformasi Birokrasi di Takengon

Terkini

Topik Populer