terkini















Jadi Caleg DPRD Riau, Tokoh Muda Riau Suhermanto Diantar Ratusan Massa Pemuda Pancasila

5/14/23, 20:44 WIB Last Updated 2023-05-14T13:44:55Z


Pekanbaru,MA- Ratusan anggota Pemuda Pancasila (PP) kota Pekanbaru memadati kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Riau yang berada di jalan gajah Mada Minggu (14/5/2023). Kehadiran. Ratusan massa PP itu untuk mengantar tokoh muda Riau Suhermanto sebagai caleg DPRD Riau dari partai Hanura. 


Sekira pukul 13.30 wib, Suhermanto langsung diarak masuk kedalam kantor KPU Riau dan menyerahkan berkas syarat caleg yang dipimpin langsung oleh ketua Partai Hanura Riau. Dalam keterangan Suhermanto yang juga sekretaris MPC PP Pekanbaru ini menyampaikan kepada awak media. Saat ini dirinya resmi diajukan partai Hanura Riau sebagai bakal calon untuk DPRD Riau dapil kota pekanbaru, Semoga semua berkas yang sudah masuk tadi lengkap dan kita tunggu hasilnya.


"Semua syarat sudah masuk ke KPU, pak Agus selaku ketua Hanura Riau yang langsung menyerahkan berkas. Kita tunggu hasilnya, semoga lengkap dan bisa mengikuti tahap berikutnya sampai kampanye nanti" sebutnya 


Ditambahkan Suhermanto, dirinya maju sebagai Caleg Hanura untuk DPRD Riau ini bukan tanpa alasan, sebagai tokoh Muda yang selama ini selalu berjuang diluar sistem tentu belum maksimal. Masih banyak kendala yang dihadapi dan belum tuntas. Maka perlu berjuang di dalam sistem sehingga keadilan untuk masyarakat kecil bisa lebih optimal,imbuhnya.


"Selama ini, kita bersuara diluar dari sistem dan itu tentu belum maksimal, oleh sebab itu perlu perjuangan di parlemen sehingga keadilan untuk masyarakat kecil bisa lebih kencang lagi disuarakan" bebernya 


Selanjutnya, masih ada problematika dipemuda, baik soal pendidikan sampai pekerjaan. Ini juga nanti akan menjadi prioritas kerja kita di DPRD Riau, Pemuda harus mendapat tuan dinegrinya, tak ada istilah pemuda yg tidak tamat sekolah, tidak ada pemuda yang tidak sudah mendapatkan pekerjaan.


"Pemuda Riau harus menjadi tuan disini. Saya akan berjuang untuk para pemuda agar mereka bisa mendapatkan pendikan dan pekerjaan yang layak. Tak ada lagi pemuda yang putus sekolah atau pengangguran" ucapnya keras.


Oleh sebab itu dirinya meminta dukungan kepada semua masyarakat Pekanbaru khusunya dan para pemuda, untuk sama-sama berjuang agar apa yang ingin dilakukan bisa terwujud.


"Dukungan sudah datang dari semua pihak baik langsung maupun melalui pesan WA. Hari ini bukti dukungan itu real ada, bahkan tim sudah terbentuk Se Pekanbaru dan siap berjuang" tutup nya.(A-R)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jadi Caleg DPRD Riau, Tokoh Muda Riau Suhermanto Diantar Ratusan Massa Pemuda Pancasila

Terkini

Topik Populer