terkini

Pj. Bupati Gayo Lues Buka Gastrack Kejurda Aceh

Pujo
6/20/23, 09:48 WIB Last Updated 2023-06-20T02:48:33Z

Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Pj. Bupati Gayo Lues, Drs. Alhudri membuka secara acara olahraga gastrack Kejurda Aceh putaran pertama yang digelar di Stadion Pacu Kuda, Buntul Nege, Minggu (18/06/2023).

Dalam kegiatan yang dihadiri belasan ribu penonton tersebut, Alhudri menyampaikan dengan adanya event oleh raga seperti diharapkan mampu membuat ekonomi masyarakat Gayo Lues semakin meningkat.

Ia menjelaskan, pelaksanaan Kejurda Gasstrack bukan semata-mata untuk kepentingan pretasi olah raga balapan saja,  namun ada hal yang lebih penting di dalamnya.

"Dengan adanya event Gasstrak kita bisa membantu masyarakat kecil,  event Gasstrack membatu pergerakan ekonomi makro, tanpa kita sadari pertukaran uang akan bergulir ditengah Gasstrak,"Ujarnya.

Alhudri berharap event -event nasional besar yang digandrungi masyarakat dapat dilaksanakan lagi di Gayo Lues, melalui event –event besar sangat membantu masyarakat  Gayo Lues, hotel-hotel yang selama ini sepi akan bergeliat kembali, restoran, warung dan kedai masyarakat secara otomatis akan ramai pembeli. 

Ketua IMI Aceh Mirza Mubarak mengapresiasi dukungan sepenuhnya yang diberikan PJ Bupati Gayo Lues Alhudri, hingga Gasstrack putaran pertama di Aceh bisa di laksanakan di Gayo Lues, gasstrack  di  Gayo Lues dapat memotivasi Daerah lain untuk melaksanakan Gasstrack. 

Ketua IMI sangat Takjub dengan lokasi Sirkuit Gastrack yang ada di Gayo Lues, lokasi Gasstrack di Gayo Lues  sangat presentatif sebagai ajang event –event motor cross Nasional. IMI Aceh akan berjuang  agar Kejurnas Gastrack dapat dilaksanakan di Gayo Lues. Sumber, Diskominfo (Mahara). 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pj. Bupati Gayo Lues Buka Gastrack Kejurda Aceh

Terkini

Topik Populer