terkini















PT. Tour dan Travel PT Anamona Siap Memberangkatkan Para Pioneer Yang Dapatkan Door prize.

6/01/23, 20:22 WIB Last Updated 2023-06-01T13:22:03Z


Palembang,MA-Silaturahmi Kopi Darat (Kopdar) Komunitas Crypto Pioneer Pi Network Se-Sumatera Selatan tahun 2023. Yang di gelar di Tanjung Api Api Lr. Masjid RT. 011 No. 234 Km. 6 Gasing. Talang Kelapa, Banyuasin (Depan SD IT Istiqlal), Kamis ( 1/6/2023)


Yang menghadiri acara Tersebut Asisten II Sumatera Selatan Budi Darma

Didampingi Kepala Dinas Kominfo Provinsi Sumsel dan seluruh Komunitas Crypto Pioneer Pi Network se-Sumsel.


Pi Network dibuat oleh Dr. Nicolas Kokkalis, Dr. Chengdiao Fan, dan Vincent McPhillip. Pi Network adalah sebuah aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna untuk menambang kriptocurrency Pi menggunakan smartphone mereka. Pi juga merupakan salah satu mata uang kripto, namun ada sedikit perbedaan antara koin jaringan Pi dan mata uang kripto lainnya. 


Wawan Herawan selaku perwakilan provinisi Sumsel PI Showroom mengatakan,  Hari ini silaturahmi Pioneers yang tersebar di seluruh daerah di provinsi Sumatera Selatan, selama ini kita berkomunikasi lewat media seperti wa, telegram, facebook dan lainnya secara online. Melalui silaturahmi atau kopdar ini para pioneers bisa bertemu dan bertatap muka secara langsung dari semua pioneers yang ada di seluruh daerah atau provinsi.


"Dengan berkumpulnya seluruh pioneers ini diharapkan dapat membangkitkan semangat para pioneer untuk terus menambang mengumpulkan koin, dan apabila nanti sudah dibuka ataupun open mainnet, koin yang ditambang ini bisa digunakan untuk membeli barang di platform atau marketplace," Ujarnya.


Ketika ditanya terkait keikutsertaan PT. Anamona dengan PI Network, Wawan menjelaskan,  Bahwa Pemilik dan pengurus PT. Anamona ini semua merupakan pioneer, dan PT. Anamona menerima calon jamaah haji dan umroh mempergunakan fee-nya untuk berumroh dan berhaji.


Sementara itu, Kepala Cabang Anamona Tour & Travel Nyimas Nurlina menambahkan, Kehadirannya di acara silaturahmi ini karena kami juga bagian dari membernya Pi, kami ikut ketika perwakilan dari Sekayu itu ada kurang lebih 400 jemaah dibawah ibu Zainab berduyung-duyung ke kantor kami minta pendaftaran jemaah mereka untuk bisa kami fasilitasi.


"Kami ngobrol dengan salah satu pioneer yang bernama Muslim yang kebetulan Wakil saya di kantor, pada dasarnya kami dari PT. Anamona tour and travel siap memberangkatkan jamaah melalui Pi Network dan kami siap menerima pembayaran melalui Pi," pungkasnya  (Ocha).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PT. Tour dan Travel PT Anamona Siap Memberangkatkan Para Pioneer Yang Dapatkan Door prize.

Terkini

Topik Populer