terkini

Ismail Sarlata Maju Caleg DPRD Rohil " Ini Kata Ketua AMI Kabupaten Bengkalis.

9/28/23, 08:34 WIB Last Updated 2023-09-28T01:34:20Z

 


Nasional,MA-Berkaitan dengan naiknya salah satu nama penggiat media Online yang akrab disapa dengan panggilan bg mail maju ke dapil DPRD Rohil mendapatkan dukungan serta support dari beberapa kalangan.


Salah satunya yaitu dari Ketua Aliansi Media Indonesia DPD Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau Galih Prito Rakasiwi yang juga ikut mendukung niat baik dari Abg angkatnya ini.


Menurut Galih Prito Rakasiwi, Ismail Sarlata adalah sosok Jurnalis yang aktif dalam membela Marwah insan pers dan anak yang berbakti serta sayang kepada orangtuanya.


" Ya selaku adek dan juga sesama rekan media saya mendukung penuh niat dari abangnda Ismail untuk maju ke dapil DPRD Rohil," Ujarnya.


" Beliau tu orang nya ramah , aktif juga di media dan selalu hadir apabila ada Marwah pers yang direndahkan/di injak injak ditambah lagi dengan sikap santun serta bakti beliau kepada ibunda tercinta,itu sudah satu nilai plus bagi saya.


" Jadi dengan ini saya juga berharap untuk seluruh kawan - kawan ikut mendukung dan memberikan support kepada beliau ," Tambahnya 


" Tetap semangat dan jangan pernah ragu untuk berbuat baik abangnda , Karena Doa Ibu Itu Luar Biasa , Ismail Bisa , Ismail Maju , Ismail DPRD Rohil ," Tutupnya dengan semangat

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ismail Sarlata Maju Caleg DPRD Rohil " Ini Kata Ketua AMI Kabupaten Bengkalis.

Terkini

Topik Populer