terkini

Kapolres Sarolangun Lantik Pejabat Kasat Lantas Yang Baru AKP Rio Rienaldy Siregar, S.T.K, S.IK.

9/15/23, 13:55 WIB Last Updated 2023-09-15T06:55:57Z


Sarolangun,MA-Selasa kemarin (12/9) bertempat di Aula Rupatama Polres Sarolangun Kapolres Sarolangun AKBP Imam Rachman, S.IK melantik Pejabat Kasat Lantas yang baru AKP  Rio Rienaldy Siregar, S.T.K, S.IK yang sebelumnya masih dijabat oleh AKP Davit Raditya Yudhistira, S.IK yang saat ini menempuh pendidikan S2 SIK-PTIK.


AKP  Rio Rienaldy Siregar, S.T.K, S.IK Lulusan Akpol 2015 dan PTIK  77 tahun 2020 ditunjuk menjabat Kasat Lantas Polres Sarolangun berdasarkan Surat Telegram Kapolda jambi nomor  ST/104/IX/KEP/2023 tertanggal 5 september 2023. Sebelumnya AKP  Rio Rienaldy Siregar, S.T.K, S.IK  menjabat sebagai Pur SISTNK Sub Dit Lantas Polda Jambi. 


Kegiatan Pelan Pelantikan Jabatan Kasat Lantas Polres Sarolangun dipimpin langsung oleh Kapolres Sarolangun, AKBP Imam Rachman S.I.K, dalam kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Para Pejabat Utama Polres Sarolangun  dan para Perwira Polres Sarolangun.


Setelah pelaksanaan kegiatan pelantikan dilanjutkan ucapan selamat dari Kapolres dan seluruh peserta yang hadir. Kapolres berpesan kepada kasat Lantas yang baru agar mengemban amanah sebagai kasat lantas  dengan sebaik baiknya.

“Segeralah menyesuaikan diri di tempat yang baru, jangan segan untuk bertanya, emban amanah ini dengan sebaiknya, jaga nama institusi Polri, emban tanggung jawab secara professional dan humanis” Pesan Kapoles kepada Kasat lantas yang baru sambil mengucapkan selamat.(red ilham

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Sarolangun Lantik Pejabat Kasat Lantas Yang Baru AKP Rio Rienaldy Siregar, S.T.K, S.IK.

Terkini

Topik Populer