terkini

Karang Taruna Kecamatan Cikampek Gelar Acara Bakti Sosial

9/16/23, 19:59 WIB Last Updated 2023-09-16T12:59:42Z
Karawang, MA-Acara bakti sosial Karang Taruna Kecamatan Cikampek yang bertempat di lapangan kecamatan  yang dimulai pukul. 09.35 WIB, Ketua Karang Taruna Kecamatan Cikampek, Datar menjelaskan dalam suasana milangkala Kabupaten Karawang ke-390, Karang Taruna Kecamatan Cikampek gelar acara santunan anak yatim sejumlah 100 anak. 

Pada acara tersebut dihadiri langsung Wakil Bupati Karawang, H.Aef Saefullah.SE dan didampingi oleh Camat dan Danramil Cikampek, dan para kepala desa, dan perwakilan dari Polsek Cikampek.
Acara berlangsung sangat meriah Wakil Bupati dalam kesempatan , menyampaikan bahwa untuk kedepan acara seperti ini harus sering dilakukan dan membuat anak-anak yatim ikut bahagia dan antusias.ungkapnya. dan tidak lupa Aep pun mengucapkan terima kasih kepada Pengurus Karang Taruna dan Camat Cikampek, yang berinisiatif melaksanakan santuan ini karena bukti adanya keterlibatan para pemuda, yang saat ini dibawah wadah organisasi pemuda Karang Taruna Kecamatan Cikampek yang peduli. Ditambahkan Aep bahwa dirinya optimis Cikampek kedepan bisa lebih maju atas dukungan semua elemen masyarakat pada umum nya khususnya para pemuda. Pungkas Aep.(yendri) 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Karang Taruna Kecamatan Cikampek Gelar Acara Bakti Sosial

Terkini

Topik Populer