terkini

Komsos Dengan Perangkat RT/RW, Babinsa Pematang kapau Kopda Iwan K, Eratkan Silahturahmi

9/16/23, 10:17 WIB Last Updated 2023-09-16T03:17:22Z

 

Pekanbaru,MA - Komunikasi Sosial (Komsos) adalah salah satu cara Babinsa untuk mengenal warganya lebih dekat lagi dan sebagai sarana silahturahmi, dan tujuan lainnya adalah untuk mencari informasi/mengetahui perkembangan situasi di wilayah binaan.


Seperti halnya yang dilakukan Kopda Iwan.k Babinsa Kelurahan Pematang Kapau Koramil 04/Limapuluh Kodim 0301/Pekanbaru, yang melaksanakan kegiatan Komsos dengan Perangkat RT 03 Bapak Jondra/RW 04 Bapak Samo S.Pd dan Bapak Dedi bersama Ibu yenni sebagai perwakilan warga Kelurahan Pematang Kapau, Sabtu(16/09/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kopda Iwan K mengimbau tentang Kamtibmas dan meminta kepada Perangkat RT/RW sebagai perwakilan masyarakat agar segera melapor kepada Babinsa maupun Bhabinkamtibmas bila melihat kejadian menonjol di wilayahnya.


Kopda Iwan juga mengingatkan, Pentingnya meningkatkan silahturahmi antar warga dan menjaga kesehatan sehubungan dengan iklim cuaca yang tidak menentu.


“Kegiatan Komsos ini adalah tugas pokok Babinsa, Juga merupakan ajang untuk bersilaturahmi dengan warga binaan, agar selalu terjalin kebersamaan, serta untuk mengetahui permasalahan yang sedang dihadapi warga binaan,” Tutup Kopda Iwan K

( *AS* )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Komsos Dengan Perangkat RT/RW, Babinsa Pematang kapau Kopda Iwan K, Eratkan Silahturahmi

Terkini

Topik Populer