terkini

Tanamkan Jiwa Gotong Royong Babinsa Bangun Rumah Warga

Pujo
9/13/23, 15:52 WIB Last Updated 2023-09-13T08:52:21Z

Takengon- mediaadvokasi.id Babinsa Koramil 01/Lut Tawar Kodim 0106/Aceh Tengah, Serda Misran bantu mambangun rumah warga  milk Salim ,di desa gunung suku kec .Lut tawar kab Aceh Tengah.rabu (13/09/23)

Selaku aparat teritorial, Babinsa memiliki tanggung jawab dan sudah menjadi tugasnya sehari-hari membantu mengatasi kesulitan masyarakat dan selalu berdampingan untuk menjaga hubungan baik dan harmonis dengan masyarakat di wilayah binaan.
Serda Misran mengatakan gotong royong yang dilaksanakan bersama warga masyarakat desa binaan bertujuan untuk meringankan beban masyarakat sekaligus membangun keakraban dan kekeluargaan. Sehingga diharapkan keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat dapat diterima dan berdampak positif.

“Sebagai TNI harus menjaga hubungan keharmonisan dan kebersamaan dengan masyarakat, serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah desa binaannya,” ucapnya.

Pemilik rumah, Salim menyampaikan terima kasih kepada Babinsa yang telah peduli dalam membantu proses pembangunan rumahnya. semoga ke akraban dan kekompakan seperti sekarang ini dapat terus  kepada pemuda pemudi di desa kita ini." Katanya".
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tanamkan Jiwa Gotong Royong Babinsa Bangun Rumah Warga

Terkini

Topik Populer