terkini

Tingkatkan Kapasitas Aparatur Desa Pemdes Cikampek Pusaka Adakan Bimtek

10/09/23, 08:01 WIB Last Updated 2023-10-09T04:38:44Z

Pangandaran, MA- Dalam rangka meningkatkan kapasitas Ketua RT dan Ketua RW Pemerintah Desa Cikampek Pusaka Kecamatan Cikampek Kabupaten Karawang melaksanakan Bimbingan teknis dalam rangka meningkatkan pengetahuan digital dan kedisiplinan pengurus RT dan RW. Bimtek yang dilaksanakan satu hari tersebut (8/10/23). Diikuti oleh  17 ketua RT,  6 Ketua RW, 2 Dusun jumlah peserta 25 orang dari masing-masing wilayah RT di Desa Cikampek Pusaka. 

Supendi, Kepala Desa Cikampek Pusaka mempunyai harapan besar dengan bimtek tersebut agar Ketua RT dan Ketua RW paham dengan tugas pokok dan fungsi yang di emban, baik secara administratif maupun peran dalam membantu pelayanan dasar masyarakat. 

Pada sesi pembukaan, Usep Supriatna AP. M.Si, Camat Cikampek, mengapresiasi pemerintah desa Cikampek Pusaka dengan adanya program bimtek tersebut. Beliau juga memberikan materi dan pengetahuan tentang tupoksi ketua RT/RW dan peranya dalam masyarakat.

Selain materi secara klasikal disampaikan, Peserta bimtek juga diberikan pelatihan pengetahuan tentang aplikasi digital guna memberikan pengetahuan teknologi. yang disampaikan oleh ,Ari Maulana Kepala Seksi Bidang Pemerintahan Kecamatan Cikampek, Cahyadi Sekretaris Desa Cikampek Pusaka dan Nandang Setiawan Pendamping desa. (yon) 

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tingkatkan Kapasitas Aparatur Desa Pemdes Cikampek Pusaka Adakan Bimtek

Terkini

Topik Populer