terkini

Kesiapan Pemgamanan Pemilu 2024, Polres Bener Meriah dan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Latiham SISPAM KOTA

Pujo
10/12/23, 17:53 WIB Last Updated 2023-10-12T10:54:29Z

Bener Meriah-mediaadvokasi.id

Satbrimob Polda Aceh Personel Kompi 3 Batalyon B Pelopor Satuan Brimob Polda Aceh dan Kepolisian Resor Bener Meriah menggelar latihan Sistem Pengamanan Kota (Sispamkota).Kamis 12/10/2023.

Komandan Batalyon B Pelopor Kompol Rubby Nanda, S.H, S.I.K, M.H. melalui Danki 3 Batalyon B Pelopor Akp Zulfikar, S.H, M.H. Mengatakan simulasi sispam kota yang merupakan salah satu rangkaian dari operasi Mantap Brata 2024 ini diharapkan dapat dijadikan kesiapan anggota jika menghadapi situasi yang tidak terduga selama pelaksanaan tahapan pemilihan umum 2023-2024.

Simulasi yang digelar ini sifatnya untuk mengetahui kesiapan anggota dan peralatan dalam menghadapi konflik yang mungkin timbul dalam tahapan Pemilu, baik saat kampanye ataupun saat pemungutan suara di Kabupaten Bener Meriah.

Dengan adanya persiapan yang matang, mudah-mudahan ini semua tentunya bisa memberikan persiapan kita dalam pengamanan yang akan kita laksanakan karena Pengamanan Pemilu Serentak adalah kehormatan dan kebanggaan, karena sama nilainya dengan menjaga keutuhan bangsa atau menjamin terwujudnya keamanan dan ketertiban masyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kesiapan Pemgamanan Pemilu 2024, Polres Bener Meriah dan Brimob Kompi 3 Batalyon B Pelopor Latiham SISPAM KOTA

Terkini

Topik Populer