terkini

Korem 031/Wira Bima Gelar Upacara 17-An Tahun 2023

11/17/23, 14:54 WIB Last Updated 2023-11-17T07:54:13Z

 


Pekanbaru-Korem 031/WB gelar upacara tujuh belasan Tahun 2023, yang diikuti oleh para Staf Korem 031/WB, beserta Prajurit, PNS dan Satuan jajaran Korem 031/WB , di Lapangan Makorem 031/WB Jln. Mayor Ali Rasyid, Kota Pekanbaru pada Jumat. (17/11/23)


Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala staf Korem 031/WB Kolonel Inf Achmad Daeng Leo, S.H. dalam amanatnya membacakan sambutan dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad), mengatakan, selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, saya mengucapkan terima kasih yang tulus serta penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja keras dan dedikasi yang ditunjukan oleh seluruh prajurit dan PNS TNI Angkatan Darat sehingga sampai saat ini kepercayaan masyarakat terhadap TNI AD masih terjaga dengan baik.



Kasad juga mengingatkan kepada para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) untuk mengecek kembali program-program yang sudah di jalankan. Bila ada kendala segera dilaporkan dan ditindaklanjuti, agar di akhir tahun tidak ada anggaran yang tidak terserap, yang di sebabkan keteledoran atau kesalahan administrasi. TNI AD harus makin memantapkan kerja dan kinerja yang efektif, efisien, transparan, akuntabel serta tanggung jawab.


Kasad juga menekankan agar seluruh prajurit TNI AD sebagai alat negara untuk tetap memegang teguh komitmen netralitas dan berdiri diatas kepentingan bangsa dan negara. Jangan sampai ada prajurit TNI AD yang terjebak dalam politik praktis dan terseret oleh kepentingan-kepentingan pribadi atau kelompok dan golongan tertentu. Kita harus mampu memainkan peranan sebagai penyejuk suasana dan menjadi katalisator serta pemersatu dari semua lapisan masyarakat, sesuai dengan Visi TNI yaitu PRIMA (Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif).

Diakhir sambutan Kasad mengucapkan Selamat menjalankan tugas dan teruslah berkarya agar TNI AD tetap dihati rakyat.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Korem 031/Wira Bima Gelar Upacara 17-An Tahun 2023

Terkini

Topik Populer