terkini







Nikmati Jalan Mulus, Warga Pekon Sri Purnomo Ucapkan terima kasih.

11/17/23, 10:20 WIB Last Updated 2023-11-17T03:20:29Z


Tanggamus, MA - Seiring dengan selesainya pekerjaan peningkatan jalan sepanjang 300 meter di lingkungan pekon Sri Purnomo, Kecamatan Semaka Kabupaten Tanggamus, Warga setempat mengaku senang dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tanggamus dan pemerintah pekon setempat, Jumat(17/11/2023).


Akses jalan yang mulus  sudah lama dirindukan masyarakat, dan baru di masa kepemimpinan kepala Pekon Ilmudin dapat terealisasi.


Salah seorang warga mengaku sangat merasakan dampak dari perbaikan jalan itu. Menurut Dia, aktivitas warga saat ini lebih lancar, 


“Rasa syukur kami sampaikan karena akses jalan ini sangat membantu masyarakat saat lalu lalang mengantarkan anak kesekolah dan ibu ibu berbelanja ke pasar sudah tidak ada kendala setelah jalan nya mulus", Ungkap Salah satu warga setempat.


Pembangunan infrastruktur jalan dan jembatan pada tahun ini memang menjadi fokus Pemkab Tanggamus. Hal tersebut dilakukan dalam rangka mempercepat roda pertumbuhan ekonomi.


Apalagi, keberadaan infrastruktur yang memadai seperti halnya jalan dan jembatan menjadi kunci dalam memajukan perekonomian masyarakat khususnya di Kabupaten Tanggamus.(indra).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nikmati Jalan Mulus, Warga Pekon Sri Purnomo Ucapkan terima kasih.

Terkini

Topik Populer