terkini

Tumbuhkan Jiwa Kebersamaan, Babinsa Dampingi Warga Memasang Kusen

Pujo
11/17/23, 16:52 WIB Last Updated 2023-11-17T09:52:54Z

Takengon- mediaadvokasi.id  Menjaga hubungan baik bersama warga binaan, Babinsa Koramil 03/Pegasing Serda Sukarsono membantu masyarakat memasang kusen jendela milik bapak  Ilyas mahmud bertempat di desa Sp.uning niken Kec. Bies Kab.Aceh Tengah. Jumat (17/11/23)

Melalui rutinitas di wilayah Babinsa selalu aktif menjalin Komsos bersama seluruh lapisan masyarakat, baik dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya. Hal tersebut dilakukannya guna menjalin sinergitas dan mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat.
Serda Sukarsono menyampaikan dalam kegiatan pemasangan kusen jendela tersebut, ia juga memberikan beberapa masukan dan pengalaman kerja yang dimiliki oleh Babinsa, dengan maksud agar dalam pemasangan jendela agar di perhatikan kerapian dan kelurusannya sehingga pemasangan jendela pas pada tempatnya ." Ungkapnya".

Sementara itu, sebagai Pemilik rumah
Ilyas mahmud tersebut menyampaikan terima kasih kepada Bapak Babinsa karena telah membantu dalam pengerjaan pemasangan Kusen Jendela ini dan terima kasih juga atas saranya dalam 
yang lebih baik. Kami berterimakasih atas kepedulian bapak-bapak Babinsa dari Koramil yang mau meluangkan waktu dan memberikan perhatian kepada masyarakat, kami juga sangat senang dapat bekerjasama dengan TNI" Katanya".
.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tumbuhkan Jiwa Kebersamaan, Babinsa Dampingi Warga Memasang Kusen

Terkini

Topik Populer