terkini

Gelar Upacara Sertijab Personil, Lima Pejabat Utama dan Satu Kapolsek Polres Payakumbuh Serah Terima Jabatan.

12/04/23, 17:39 WIB Last Updated 2023-12-04T10:39:41Z

Payakumbuh, MA - Kepolisian Resor (Polres) Payakumbuh hari ini, Senin (4/12/2023) menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) lima orang pejabat utamanya beserta satu orang Kapolsek di jajaranya.


Upacara yang berlokasi di Lapangan Apel Mapolres Payakumbuh tersebut di pimpin oleh Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari, S.I.K.M.H dan dihadiri oleh seluruh pejabat utama, Kapolsek jajaran serta seluruh personil Polres Payakumbuh


" Betul hari ini kita melaksanakan serah terima jabatan Kabagren, Kabag SDM, Kabaglog, Kasat Binmas, Kasat Reskrim dan Kapolsek Payakumbuh, " ujar Wakapolres Payakumbuh Kompol Russirwan saat di konfirmasi.


Bergantinya beberapa pejabat di lingkungan Polres Payakumbuh ini sesuai dengan Surat Telegram dari Polda Sumbar Nomor : ST/850/XI/Kep/2023 yang di tanda tangani oleh Karo SDM Polda Sumbar


Adapun nama-nama perwira yang mutasi di lingkungan Polres Payakumbuh yaitu :


1. Kompol Eko Sulistyo jabatan lama Kabag SDM Polres Payakumbuh jabatan baru Kabaglog Polresta Bukittinggi.

2. AKP Aprinal Lubis jabatan lama Ps Kabagren Polres Payakumbuh jabatan baru Kabagren Polres 50 Kota.

3. AKP Erman jabatan sebelumnya Ps Kabaglog Polres Payakumbuh jabatan baru Ps Kabag SDM Polres Payakumbuh.

4. AKP Yuneldi Chainir jabatan lama Kasat Binmas Polres Payakumbuh jabatan baru Ps Kabaglog Polres Payakumbuh.

5. AKP Elvis Susilo jabatan lama Kasat Reskrim Polres Payakumbuh jabatan baru Kasubbag Faskon Polres Pasaman Barat.

6. Iptu Doni Primadona jabatan lama Kapolsek Payakumbuh jabatan baru Kasat Reskrim Polres Payakumbuh.


Adapun yang mengisi jabatan Kasat Binmas Polres Payakumbuh yaitu AKP Adityalidarman yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kinali Polres Pasaman Barat dan jabatan Kabagren Polres Payakumbuh akan ditempati oleh AKP Yulia yang sebelumnya sebagai Gadik di IPDN Baso Kabupaten Agam.


Selain upacara serah terima jabatan, pada kesempatan yang sama Kapolres Payakumbuh juga menyerahkan piagam penghargaan kepada anggotanya yang dianggap berprestasi diantaranya kepada Kasat Narkoba Polres Payakumbuh Iptu Aiga Putra, S.H bersama enam orang anggotanya yang telah berdedikasi menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja kering sebanyak 5 paket besar seberat 11,3 kg.


Dua orang anggota Sat Intelkam dan Bripka Resha Bima dan Bripka Aditya Windi dan satu orang personil Bhabinkamtibmas Polsek Situjuh yakninya Aiptu Supriyadi yang berdedikasi berhasil ikut menggagalkan peredaran narkotika jenis ganja kering seberat 11,3 Kg.


Serta dua orang personil Bhabinkamtibmas Polsekta Payakumbuh yang menjadi inisiator pelaksanaan bedah rumah warga tidak layak huni yang berlokasi di Kelurahan Koto Panjang Dalam dan Koto Panjang Padang Lamposi Tigo Nagari. (Arief Wisa)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Upacara Sertijab Personil, Lima Pejabat Utama dan Satu Kapolsek Polres Payakumbuh Serah Terima Jabatan.

Terkini

Topik Populer