terkini

KOREM 031/WIRA BIMA GELAR UPACARA BENDERA HARI SENIN

12/04/23, 09:36 WIB Last Updated 2023-12-04T02:36:14Z

 


Pekanbaru - Korem 031/Wira Bima menggelar upacara mingguan yang dilaksanakan setiap hari Senin di lapangan Asrama Pancasila Korem 031/WB, Jln. Dr. Sutomo Kota Pekanbaru, Senin,(04/12/23)


Pelaksanan upacara bendera yang ditandai dengan kegiatan penaikan bendera merah putih Pembacaan Teks Pancasila, Pembacaan Sapta Marga oleh Serda Surianto dan ditutup dengan Do'a untuk mengawali aktifitas hari ini. Upacara Bendera hari Senin di ikuti oleh seluruh perwira, prajurit militer dan PNS Korem 031/WB dengan Komandan Upacara dipimpin oleh PJs. Ka Infolahtah Rem 031/WB, Lettu Inf P. Siregar.


Mewakili Komandan Korem 031/Wira Bima, Kepala Seksi Logistik (Kasi Log) Kasrem 031/WB Kolonel Inf Rina Kartika, S.Si., M.Tr. (Han), bertindak sebagai inspektur upacara dalam pelaksanaan upacara bendera menyampaikan bahwa kegiatan upacara bendera merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan setiap hari senin dengan tujuan untuk memupuk jiwa nasionalisme dan kedisiplinan prajurit.

Guna menumbuhkan sikap dan jiwa patriotisme serta menumbuhkan kedisiplinan, Prajurit dan PNS MaKorem 031/Wira Bima.


Selesai melaksanakan upacara Pengibaran Bendera Merah Putih, seluruh Prajurit dan PNS Makorem 031/Wira Bima kembali melaksanakan kegiatan sesuai tugas dan fungsinya masing-masing.***

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KOREM 031/WIRA BIMA GELAR UPACARA BENDERA HARI SENIN

Terkini

Topik Populer