terkini

Kapolres Didampingi PJU Patroli Sepeda motor, Pastikan Situasi Kota Madiun Kondusif Jelang Pemilu 2024.

1/15/24, 20:59 WIB Last Updated 2024-01-15T13:59:19Z


KOTA MADIUN,MA-Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, SIK., MH. didampingi Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Samapta dan Kasi Propam Polres Madiun Kota patroli dengan kendaraan Roda dua untuk memastikan situasi wilayah Kota Madiun kondusif. 


Guna mensukseskan Pemilu damai 2024, Kapolres Madiun Kota AKBP Agus Dwi Suryanto, S.I.K., M.H,  didampingi PJU dan Satgas Preventif berkunjung ke Lapas Kelas 1 dan Kelas 2 Madiun, Depo Pertamina Madiun, Kantor Bawaslu dan kantor KPU Kota Madiun, Senin (15/01/2024)


Dalam kunjungan kali ini, Kapolres Madiun Kota bersama Wakapolres Kompol Hery Dian Wahono, M.Psi, Kabag Ops Komp Suprapto, S.Pd dan Kasat Samapta AKP Nuryadi, SH. selaku Satgas Preventif dan Kasi Propam IPTU Siswoto melaksanakan pengecekan, “ mulai dari Situasi di Lapas, Depo Pertamina Madiun ketersediaan stock BBM, kantor Bawaslu dan kantor KPU Kota Madiun.


"Kami bersama personel ingin memastikan bahwa  situasi Kota Madiun secara umum kondusif. Termasuk logistik KPU aman sehingga pelaksanaan Pemilu di Kota Madiun nantinya bisa berjalan lancar dan sukses," ujar AKBP Agus Dwi Suryanto.


Didampingi petugas Komisioner KPU Kota Madiun, AKBP Agus Dwi Suryanto juga berkesempatan langsung memantau proses pelipatan surat suara yang akan digunakan dalam pelaksanaan Pemilu serentak mendatang.


Menjadi bentuk Kerjasama KPU Kota Madiun dan Polres Madiun Kota untuk menyiagakan personel dalam mengamankan sekaligus pengawalan pendistribusian Logistik Pemilu.


Setidaknya ada 11 personel yang disiagakan 24 jam untuk melakukan pengamanan kantor KPU Kota Madiun. 


Sementara itu Ketua KPU Kota Madiun, Wisnu Wardhana melalui Kasubbag KuL (Keuangan dan Logistik) Eka Paramithasari membenarkan bahwa saat ini di KPU Kota Madiun sedang dilakukan kegiatan pelipatan kartu suara. 


Targetnya surat suara setelah siap dan nanti rencana akan dikirim langsung ke PPS sebelum massa tenang pada Februari 2024 mendatang.

(Hms/Pambu)..

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kapolres Didampingi PJU Patroli Sepeda motor, Pastikan Situasi Kota Madiun Kondusif Jelang Pemilu 2024.

Terkini

Topik Populer