terkini

Nasafi,S.Ap Caleg PAN siap kembali melayani masyarakat, bantu rakyat bela ummat bangun Negeri.

2/01/24, 12:10 WIB Last Updated 2024-02-01T05:10:08Z


Sampang,  Med.Advokasi- Nasafi,S.Ap Putra daerah Madura asli Desa Jeruk porot Kecamatan Torjun Kabupaten Sampang adalah seorang caleg dari Pantai Amanat Nasional  No urut 1 untuk DPRD Kabupaten Sampang pada Pemilihan Umum Legislatif pada tahun 2024 mendatang. Ia akan berkompetisi di Daerah Pemilihan (Dapil) 1 Wilayah Daerah Pemilihan (Kecamatan/ Desa/Kelurahan) Sampang, Torjun,Pangarengan


Nasafi,S.Ap atau tokoh yang akrab disapa  Pak Nas, merupakan salah satu Caleg incumbent yang masih menjabat di Komisi 4 DPRD Kabupaten Sampang. Telah teruji dalam 3 Periode.

2009 - 2014 Ketua Komisi 1

2014 - 2019 Komisi 3

2019 - 2024 Wakil Komisi 4


Pengalamannya dalam menjadi Wakil rakyat sudah teruji. Masyarakat Sampang menjadikan beliau salah satu Caleg yang memberikan berbagai kontribusi dengan terus mengawal aspirasi warga di Wilayah Dapil 1.

 Wilayah Daerah Pemilihan (Kecamatan/ Desa/Kelurahan) meliputi Kecamatan Sampang, Kecamatan Torjun dan Kecamatan Pangarengan secara khusus dan masyarakat Kabupaten Sampang secara umum.


Perjuangan Nasafi,S.Ap untuk Meningkatkan Infrastruktur Jalan di Desa di Dapilnya, merupakan salah satu langkah Strategis untuk Kemajuan dan Kesejahteraan Masyarakat. Ia memastikan bahwa perjuangannya tidak hanya sebatas kampanye, melainkan untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat agar lebih sejahtera.


Lanjut Nasafi,S.Ap menyampaikan keyakinannya bahwa pembangunan harus inklusif dan adil, tanpa warga yang tertinggal dalam proses ini.


“Kami berkomitmen pada kampanye politik yang bersih dan jujur, serta mementingkan dialog terbuka antara pemimpin dan warganya. Saya ingin menjadi wakil rakyat yang selalu mendengarkan dan menjalankan aspirasi rakyat sepanjang waktu,” jelasnya


Selama perjalanan menuju Pemilu 2024, Nasafi,S.Ap menaruh harapan besar pada dukungan dan doa restu dari masyarakat, khususnya Dapil 1, Ia meyakini bahwa hanya dengan bersatu dan berkolaborasi, masyarakat dan pemimpin lokal dapat menciptakan perubahan positif yang mereka idamkan.


“Kami berpegang teguh pada prinsip doa, usaha, tawakal, dan amanah sebagai fondasi perjuangan kami,” tandasnya.  (Her Roe').

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Nasafi,S.Ap Caleg PAN siap kembali melayani masyarakat, bantu rakyat bela ummat bangun Negeri.

Terkini

Topik Populer