terkini

Polsek Perbaungan Melaksanakan Deklarasi Damai Geng Motor di Wilkum Sergai Khususnya Perbaungan.

3/10/24, 11:18 WIB Last Updated 2024-03-10T04:18:11Z


Sergai, Perbaungan . Media Advokasi Com _ Kapolsek Perbaungan AKP S .Gurusinga SH melakukan Deklarasi Damai untuk menciptakan suasana yang nyaman dan kondusif di Tanah Bertuah Negeri Beradat  menjadi prioritas AKP S.Gurusings SH Kapolsek Perbaungan ,Sabtu (09/03/2024) 


Dalam hal ini Pemuda Gopla, Kodrat, STN dan WOL. Kegiatan mediasi, edukasi, dan pernyataan sikap seluruh kelompok pemuda untuk bersama menjaga ketertiban, kegiatan ini berlangsung di halaman Polsek Perbaungan, Desa Kota Galuh, Kecamatan Perbaungan, Kabupaten Serdang Bedagai. 


Turut hadir juga Danramil 07 Perbaungan ,Kasi Trantib Perbaungan ,Muksin Ibrahim Tokoh Masyarakat, Bupati LSM LIRA Edy Sembiring, Sekjen KBPP Polri Lyna Ginting, S.H. Sekjen BKPRMI Indra Mansah ,Para Ketua Geng Motor dan anggota  dan elemen kemasyarakatan lainnya.



Maraknya berbagai aksi yang dilakukan sekelompok pemuda di Perbaungan, membuat resah masyarakat dalam hal ini menjadi prioritas pengamanan oleh bapak Kapolsek Perbaungan AKP. S. Guru Singa, SH. dan jajarannya dalam arahannya kepada Ketua Geng Motor beserta anggotanya yang hadir 


“Siapapun orangnya kita tidak pandang buluh untuk menertibkan siapa saja yang membuat onar, keributan dan merusak di wilayah hukum Polsek Perbaungan, untuk itu kegiatan deklarasi damai ini bukan hanya seremonial belaka tetapi semua pemuda ini harus bekerjasama dan sama-sama bekerja demi ketertiban bersama.” Ucap Kapolsek Perbaungan AKP. S. Guru Singa, SH.



“Dengan penuh semangat dan penuh ketulusan kami pemuda gopla, kodrat, stn dan wol bersama sama kami mengumandangkan deklarasi damai dihadapan tni polri, meneguhkan tekad kami untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum serdang bedagai semoga langkah langkah perdamaian kami ini menjadi tonggak kebersamaan yang abadi bagi kemajuan dan keharmonisan di tengah masyarakat di tanah bertuah negeri beradat " Pintanya Kapolsek Perbaungan 



Selanjutnya Deklarasi Damai " Bersama kita mendukung TNI, Polri dan Pemkab Sergai demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di Kabupaten Serdang Bedagai Sumatera Utara ' Ucap Alpan perwakilan pemuda pembaca deklarasi damai.


Dalam hal ini Kapolsek Perbaungan menegaskan kegiatan deklarasi damai ini tidak ada paksaan atau intervensi dari siapapun agar kiranya kegiatan ini berlangsung dengan ikhlas dan semangat untuk seluruh pemuda yang telah hadir, Semoga langkah-langkah perdamaian ini menjadi landasan kebersamaan yang kokoh bagi kemajuan5 dan keharmonisan di tengah masyarakat. Tutup Kapolsek Perbaungan AKP. S. Guru Singa, SH


(Suyanto).

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Polsek Perbaungan Melaksanakan Deklarasi Damai Geng Motor di Wilkum Sergai Khususnya Perbaungan.

Terkini

Topik Populer