terkini

Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama Oleh Dinkes Pakpak Bharat

4/06/24, 11:25 WIB Last Updated 2024-04-06T04:25:56Z


Pakpak Bharat, (SUMUT) -MA:Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor bersama istri, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor menghadiri Buka Puasa Bersama yang diselenggarakan oleh Keluarga Besar Dinas Kesehatan Kabupaten Pakpak Bharat di Gedung Serbaguna, Salak, (04/04/2024). 

Ratusan tenaga kesehatan dari seluruh wilayah Kabupaten Pakpak Bharat, dan jajaran Kantor Dinas Kesehatan menghadiri acara ini.


Franc Bernhard Tumanggor mengapresiasi langkah peningkatan kualitas dan mutu pelayanan masyarakat yang diterapkan di berbagai Fasilitas Kesehatan seperti Puskesmas dan Rumah Sakit Umum Daerah.


Layanan kesehatan kita saya lihat semakin baik, Puskesmas juga demikian, semakin baik, ini dibuktikan dengan adanya beberapa Puskesmas kaji banding dari Kabupaten tetangga kita, Dairi yang nota bene adalah sebagai Induk kita namun justru mereka yang datang  mempelajari sistem layanan yang kita terapkan khususnya terkait akreditasi Puskesmas. Tetap pertahankan dan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat, etap jaga kekompakan, jadikan instansi Kesehatan ini sebagai keluarga sendiri, pesan Bupati dalam sambutannya.


hati kami akan selalu ada di sini  di Kesehatan yang menjadi salah satu perioritas kami, mari kita wujudkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat Pakpak Bharat yang baik ucap Ketua TP PKK Pakpak Bharat, Ny. Juniatry Franc Bernhard Tumanggor.


Acara Buka Puasa bersama ini diisi dengan ceramah Islami oleh Ust. Zulkarnaen Padang, diakhir acara dilaksanakan pembagian bingkisan bagi seluruh Tenaga Kesehatan dan Aparatur Dinas Kesehatan oleh Bupati Pakpak Bharat beserta istri.(Jan)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Hadiri Buka Puasa Bersama Oleh Dinkes Pakpak Bharat

Terkini

Topik Populer