terkini

Jalin Silaturahmi, Banbinsa Posramil Pantan Cuaca Komsos dengan Warga Desa binaan

Pujo
5/02/24, 14:18 WIB Last Updated 2024-05-02T07:18:17Z
Gayo Lues - Mediaadvokasi.id
Sertu Dariono sabagai Babinsa Posramil Pantan Cuaca melaksanakan komunikasi sosial dengan warga Binaannya agar terjalin Silaturahmi yang baik Komsos dilaksanakan di Desa Cane Baru Kec. Pantan Cuaca, Kab. Gayo Lues, Kamis (02/05/24). 
  
Babinsa mempunyai tugas pokok membina masyarakat didesa,Babinsa didalam bertugas diwilayahnya dituntut & diwajibkan memiliki kemampuan menguasai, memahami kondisi sosial masyarakat desa binaannya selain itu Babinsa juga bisa mendeteksi keadaan perkembangan yang terjadi diwilayahnya, yaitu dengan cara komunikasi sosial ( komsos) agar terjalin hubungan silaturahmi yg baik.

Setiap yang terjadi perkembangan informasi di desa serta keamanan dan ketertiban, Babinsa akan selalu bertanggung jawab atas desa binaannya. 

Sertu Dariono menghimbau kepada masyarakat, Dengan di laksanakan komunikasi sosial, maka permasalahan setiap permasalahan cepat terditeksi & akan cepat ditangani dng mencari solusi langkah- langkah penyelesaian nya.

Kegiatan komunikasi sosial dng masyarakat juga sangat berguna,selain menjalin kedekatan hubungan persaudaraan komunikasi sosial juga menjadi sarana menyampaikan pesan serta arahan tentang perkembangan situasi, kepada masyarakat di desa binaannya.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jalin Silaturahmi, Banbinsa Posramil Pantan Cuaca Komsos dengan Warga Desa binaan

Terkini

Topik Populer