terkini







Akibat di Grebeg Saat Berduaan Dengan Siswinya di Toilet Masjid, Guru GTT Beristri SMKN I Kendal di Rumahkan

6/10/24, 13:59 WIB Last Updated 2024-06-10T06:59:28Z


KENDAL | MediaAdvokasi.id -
Akhir-akhir ini di dunia Medsos di gegerkan dengan beredarnya video penggrebekan pasangan muda mudi yang berduaan didalam toilet masjid.


Awal penggerebegan itu dilakukan karena warga merasa curiga, ada sepasang muda mudi masuk bersama ke dalam toilet masjid.


Untuk memastikan, kemudian warga mengintip dari bawah pintu, dan merekamnya, benar, dari bawah pintu terlihat dua ujung kaki yang saling berdempetan.


Melihat hal tersebut kemudian warga membuka paksa pintu toilet, usai terbuka, terlihat dua sejoli keluar dari toilet, yang laki-laki berpeci sedang kan yang perempuan berjaket biru dan berhijab.


Berdasarkan informasi yang berkembang, di sebutkan bahwa kedua sejoli tersebut adalah oknum guru dan siswi murid SMKN 1 Kendal berinisial MI (guru) dan Fr (kelas 2).


Untuk memastikan berita tersebut, awak media ini selanjutnya mengkonfirmasi kepada kepala sekolah yang bersangkutan. 


Di terima langsung oleh PLT Kepala Sekolah Bambang Mulyanto, kepada media ini ia membenarkan adanya peristiwa yang ada di dalam video viral tersebut, Bambang juga membenarkan bahwa laki-laki yang ada dalam video tersebut merupakan oknum Guru SMKN 1 Kendal berstatus guru GTT bernama MI.


Terhadap wanita yang keluar dari toilet bersama MI, Bambang juga membenarkan, bahwa wanita tersebut adalah murid dari sekolah yang ia pimpin.


"Saat ini masih di kelas 11," terang Kepala sekolah Bambang, Senin 10/06/24.


Selanjutnya Bambang menjelaskan upaya yang sudah dilakukan pihak sekolah dalam menangani persoalan berita yang viral tersebut, salah satunya dengan melakukan klarifikasi terhadap yang bersangkutan.


"Pihak-pIhak terkait sudah saya panggil, termasuk istrinya, yang bersangkutan mengakuinya," terang Bambang.


"Untuk saat ini berita acara pemeriksaanya sudah kami kirimkan ke Cabdin (cabang dinas), kami sedang menunggu tindak lanjutnya," tegas Bambang.


Upaya lain yang sudah dilakukan adalah dengan menon-job kan oknum guru tersebut berikut siswinya.(Khozin)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Akibat di Grebeg Saat Berduaan Dengan Siswinya di Toilet Masjid, Guru GTT Beristri SMKN I Kendal di Rumahkan

Terkini

Topik Populer