terkini

HPMB Siapkan Posko Pengungsian Korban Banjir Bandang Di Jeneponto

1/29/19, 14:58 WIB Last Updated 2019-01-29T08:25:17Z


Jeneponto, MA - Usai bencana alam yang melanda di berbagai kabupaten di provinsi Sulawesi Selatan pada Januari 2019,  dan salah satu kabupaten yang diterjang banjir bandang di Sulawesi Selatan adalah kabupaten jeneponto, maka dari itu Pengurus  Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB), terjun langsung membangun Posko Pengungsian Korban Banjir Bandang di desa kayu loe kecamatan turatea kabupaten jeneponto, Selasa/29/2019.

Karena kepeduliannya terhadap masyarakat jeneponto yang jadi korban banjir bandang akhirnya ketua Umum PP HPMB menginstruksikan kepada seluruh jajarannya untuk turun langsung untuk membangunkan Posko pengunsian Korban Banjir bandang.

Nur Alim selaku ketua Umum PP_HPMB menyampaikan bahwa apa yang dilakukan adalah wujud kepedulian kami dengan rasa kemanusiaan kepada warga jeneponto yang menjadi korban banjir bandang.

"Hal yang kami lakukan adalah sebuah wujud kepedulian kami dengan rasa kemanusiaan melihat korban banjir bandang didesa kayu loe kecamatan turatea kabupaten jeneponto", Ungkap Nur Alim Saat di Konfirmasi.

Ketua Umum Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB)pun menambahkan bahwa semoga posko yang kami bentuk dapat berfungsi dengan baik kepada warga korban banjir bandang yang memang sangat membutuhkan bantuan dan pertolongan.

"Semoga posko yang kami bentuk ini dapat difungsikan dengan baik terhadap warga yang sangat membutuhkan bantuan dan pertolongan" Tambahnya.

Tak hanya dengan itu Jusman yang juga salah satu Pengurus HPMB turut menyampaikan keprihatinannya ke warga yang menjadi korban banjir bandang DiJeneponto,  ia menyampaikan pula bahwa dirinya dan para jajaran pengurus HPMB menyiapkan diri sebagai relawan  untuk memberikan sedikit bantuan bagi korban yang sedang berduka.

Ia juga menyampaikan bahwa kami di HPMB siap terjun langsung menjadi  relawan dan ikut serta dalam mendirikan posko pengunsian korban banjir bandang di jeneponto.

"Kami di HPMB siap terjun langsung menjadi relawan dan kami siapkan posko penampungan logistik, pakaian, hasil bantuan dari berbagai kalangan yang turut membantu warga korban banjir bandang Di Jeneponto semoga bantuan dapat tersalurkan dengan baik dan tepat sasaran, tutur Jusman. (Syarifuddin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • HPMB Siapkan Posko Pengungsian Korban Banjir Bandang Di Jeneponto

Terkini

Topik Populer